CV Sampurna Part Niaga (SPN), distributor resmi produk berlabel Autovision turut partisipasi dalam event kontes modifikasi yang bertajuk ‘T3AM’.Foto Autovision/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Inilah kali pertama CV Sampurna Part Niaga (SPN), distributor resmi produk berlabel Autovision turut partisipasi dalam event kontes modifikasi yang bertajuk ‘T3AM’ yang digelar di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang awal Juli kemarin.

Selama dua hari pameran, beragam agenda yang disuguhkan Autovision untuk menghibur pengunjung. Salah satunya hadir Autovision Expert yang akan memberikan edukasi seputar lampu kendaraan berteknologi LED, Halogen serta HID.

Selain itu, dalam booth Autovision terpajang berbagai produk unggulan yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjung pameran. Bahkan dalam kesempatan terbaik ini, pengunjung bisa membawa pulang dan mengaplikasi produk Autovision dengan paket harga spesial.

“Gelaran bertajuk ‘T3AM’ merupakan pameran mobil modifikasi perdana yang terselenggara di Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang didukung oleh pihak pengelola Bandara serta dimeriahkan oleh berbagam komunitas kendaraan di wilayah Jabodetabek dan lainnya,” ucap Lily Hernawan, Direktur CV SPN.

Dalam booth Autovision terpajang berbagai produk unggulan yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjung pameran. Foto Autovision/Pengendara.com

Ia menambahkan, bahwa pameran kali ini terbilang spesial lantaran memperkenalkan Autovision Expert yang berperan penting dalam memberikan informasi dalam panduan dalam memilih lampu LED khususnya LED Headlight yang terang dan aman, nyaman serta tidak menyilaukan pengguna kendaraan lainnya.

“Tak hanya edukasi, seperti partisipasi dalam event lainnya. Autovision hadirkan bazaar lampu kendaraan yang dimulai dari Rp10 ribu. Untuk menambah experience terhadap lampu kendaraan, pengunjung bisa melihat demo produk pada booth,” kata Ricki, Manager Marketing CV SPN saat pameran berlangsung.

Menariknya, bagi para peserta event T3AM berkesempatan mendapatkan voucher belanja senilai jutaan rupiah dengan membuat video kreatif yang diunggah pada sosial media.

Sebagai tambahan informasi seputar lampu LED, keunggulan yang telah umum diketahui yakni hemat energi serta umur pakai panjang, LED dirancang dan diproduksi untuk menjadi lebih aman, baik bagi pengemudi maupun penguna jalan lainnya (terutama bagi pengendara dari arah berlawanan).

Satu hal yang sebaiknya dipahami, jangan memilih menggunakan LED karena pertimbangan harga semata. Namun, penggunaan material dan teknologi yang berimbang dengan harga jual yang sedikit lebih mahal tapi berkualitas, justru menjadi poin utama dalam mengaplikasi lampu jenis LED.

Setidaknya, mengadopsi lampu jenis LED berarti Anda turut andil dalam menjaga kelestarian alam. Dan Autovision telah memiliki beragam lampu LED yang siap diaplikasi untuk berbagai jenis tipe kendaraan.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here