Toyota Owner Club (TOC) membersihkan hati para membernya dan saling bersilaturahim usai Idul Fitri dengan cara halal bihalal. Foto Rizal, KTCI/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Halal bihalal yang diselenggarakan oleh komunitas mobil yang mengatasnamakan Toyota Owner Club (TOC) berlangsung hangat dan sangat sakral. Para member yang terdiri dari beberapa club mobil tersebut beriringan mengucapkan satu kalimat yang sama, Minal Aidin Walfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1440 Hijriah. Sembari menuturkan ucapan tersebut, para anggota TOC juga menghaturkan tangannya untuk saling bersalam-salaman.

Halal bihalal Toyota Owner Club (TOC) terlihat mempererat ikatan silaturahim antar membernya. Mereka melaksanakan kegiatan ini tepat di tanggal 15 Juni 2019 lalu di wilayah selatan Jakarta, Tebet. Usai bermaaf-maafan, para anggota yang tercatat yang ikut di halalbihalal tersebut yang berjumlah 18 komunitas club mobil ini juga mengadakan bakti sosial (baksos).

Pada kesempatan tersebut yang hadir di acara silaturahim usai Idul Fitri 1440 hijriah adalah, ALTIC (Altis Indonesia Community), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), GCC (Great Corolla Club). IC (Innova Community). ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), IKC (Indonesian Kijang Club). ISC (Indonesian Starlet Club), KTCI (Komunitas Toyota Calya Indonesia), TAC (Toyota Agya Club), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia). TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia), TSC (Toyota Soluna Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club), TVCI (Toyota Vios Club Indonesia) dan TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia) serta Velozity (Veloz Community).

Gandhi Ahimsa Putra, Product Knowledge Planning Division PT Toyota Astra Motor (TAM) menuturkan, di hari yang fitrah ini mari kita lanjutkan kegiatan-kegiatan sosial untuk kemanusiaan melalui komunitas mobil sebagai bentuk kepedulian Toyota kepada masyarakat luas yang membutuhkannya, katanya di depan member TOC.

Di acara nan penuh khidmat tersebut, ke-18 komunitas yang tergabung di TOC menyatukan kata kesepakatan. TOC sepakat merealisasikan dalam bentuk kegiatan baksos, santunan anak yatim, santunan panti jompo, bantuan kesehatan, bantuan sekolah, peduli alam, peduli keamanan berkendara, dan lain lain sebagai agenda kegiatan mereka selain kegiatan-kegiaitan otomotif pada umumnya.

“Kita pasti akan mengapresiasi seluruh kegiatan positif komunitas serta mensupportnya karena melalui mereka kita dapat mewujudkan kepedulian kami,” ujar Rendhy Ervianto, Community & Social Media Management Toyota Astra Motor.

Pada acara penutup mereka mengabadikan momen kebersamaan ini. Seluruh staf redaksi Pengendara.com dan PT Drago Kreatifindo Digital mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon maaf lahir dan batin. (Rizal, KTCI)

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here