Selang Satu Hari Toyota Agya Club (TAC) Rayakan Anniversary 2 Chapter Sekaligus, foto : dok/Pengendara.com.
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Toyota Agya Club (TAC) Bojonegoro kembali menggelar hari jadinya yang ke-3 di Auto2000, tepatnya di Jalan Gajah Mada Blok A7 Bojonegoro. Serta di lanjutkan dengan syukuran sederhana, pada malam harinya di Gedung Bakorwil Pemda Kabupaten Bojonegoro pada sabtu(8/12/2018).

Acara ulang tahun ke-3 kali ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, perwakilan Kepala Cabang Auto2000 Bojonegoro-Tuban, Ketua Umum TAC R. Eko Avianto, Ketua Chapter Bojonegoro Johan Kurniawan, Wakil Ketua Chapter Bojonegoro, Buyung, dan perwakilan dari TAC Surabaya Raya, TAC Pantura, TAC Batikraya dan para pencinta mobil Agya dari Bojonegoro dan sekitarnya.

Acara yang berlangsung secara sederhana namun penuh dengan kegembiraan ini, diawali dengan penandatanganan piagam kerjasama antara Auto2000 Bojonegoro-Tuban dengan TAC Chapter Bojonegoro, dan di lanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun serta ramah tamah. Sebagai acara puncak yang di laksanakan di gedung Bakorwil Pemda Kabupaten Bojonegoro, dengan acara pemotongan tumpeng dan diisi juga dengan kemeriahan hiburan musik, games, pembagian doorprice, dan lainnya.

Dalam sambutannya, ketua umum TAC R. Eko Avianto memberikan apresiasi kepada rekan-rekan TAC, dan berbangga bisa ada di tengah-tengah komunitas TAC Bojonegoro dan bisa mendapatkan persahabatan layaknya saudara kandung. “Terima kasih teman-teman semua, saya bangga bisa hadir dalam ulang tahun TAC yang ke-3 ini, dan saya lebih bangga lagi teman-teman TAC seperti keluarga saya sendiri. Semoga dengan ulang tahun ke-3, TAC Bojonegoro semakin jaya dan semakin menambah persaudaraan, dan semakin abadi.”

Selang satu hari di lokasi yang berbeda, Toyota Agya Club (TAC) chapter Parepare melaksanakan acara 2nd anniversary TAC chapter Parepare, yang berlokasi di pantai LowiTa (LowiTa center), Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, pada Minggu (9/12/2018).

Acara yang bertemakan “Keep Brotherhood” ini di hadiri oleh rekan satu darahnya, TAC chapter Pinrang, TAC chapter Wajo, dan TAC chapter Makassar. Kegiatan ini juga disupport oleh komunitas motor yang berada di kota Parepare, seperti Ninja Pare Club (NIPAC) dan Pare Max Club (PMC).

Pada acara ini di lakukan peniupan lilin kue ulang tahun, sebagai tanda 2 tahun berdirinya TAC Chapter Parepare. Ketua chapter Parepare dalam hal ini adalah Om Dirman TAC0432 mengatakan, “acara ini selain untuk merayakan ulang tahun TAC Parepare, juga sebagai ajang silaturahmi mempererat hubungan kekeluargaan dalam tubuh TAC Parepare, maupun dengan Chapter lainnya, dengan harapan kedepannya TAC Chapter Parepare semakin solid, guyub, serta kompak.”

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here