PT Denka Pratama

Pengendara.com--Sebagai Sekjen KTCI yang mewakili member KTCI yang berada di pelosok Tanah Air, ia berharap dan mendoakan agar situasi di Papua makin aman dan nyaman untuk masyarakat di sana.

Itulah yang dikatakan om Erlangga, demikian nama sapaannya di HUT KTCI ke-3 di TMII, Minggu (6/10). Ia mengatakan, di hadapan para member lainnya sangat berharap sekali dan agar member lainnya berdoa untuk kenyamanan dan keamanan di Papua tersebut.

“Semoga kondusi di Papua makin kondusif, aman dan nyaman. Marilah kita berdoa untuk keselamatan masyarakat disana. Kita doakan bersama,” ucap Erlangga.

Tak hanya Papua yang KTCI doakan. Mereka para member KTCI yang hadir di HUT KTCI ke-3 juga mendoakan agar Warga Negara Indonesia lebih sejahtera kehidupannya, aman dan nyaman.

Seperti yang diberitakan sebelumnya,
KTCI merayakan HUT ke-3 di anjungan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) hari ini Minggu (6/10) dengan temanya Keberanekaragaman Nusantara yang dihadiri oleh seluruh member KTCI dalam dan luar kota. Seperti member Jakarta Raya, Bekasi Raya, Subang, Karawang, Sukabumi, Cianjur, Bandung, Lampung, Jawa Tengah, Cirebon, Bali, Indramayu, Kuningan dan anggota lainnya yang ada di pelosok Tanah Air.

“Temanya untuk HUT KTCI ke-3 ini adalah keberanekaragaman Nusantara. Walaupun beranekaragam yang ada di negeri tercinta ini, KTCI tetap Solid Mantap Jiwa Luar Biasa, sesuai dengan motto dan yel yel KTCI,” kata om Sapto, Ketua Umum KTCI.

Tiup lilin yang menandakan HUT KTCI ke-3.Foto Sonny Wibs/Pengendara.com

Ia mengatakan, alasan memilih TMII untuk anniversary KTCI ke-3 ini sesuai dengan temanya. HUT KTCI ke-3 ini sebagai puncak dari acara KTCI sebelumnya yang telah dilaksanakanya, seperti eksplor Sumatera, dan bakti sosial, sumbangan rumah kolong dan Paud dan lain sebagainya.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here