Foto Ilustrasi IIMS 2018.Foto Ist/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Hari ini merupakan hari terakhir penyelenggaraan Indonesi International Motor Show (IIMS) 2018. Biasanya, para peserta tampil all-out di sini.

Tampil all-out berarti para peserta akan memberikan value tambahan dari program promo yang sudah mereka sajikan selama pameran berlangsung sejak 19 April 2018 silam.

Selama ini, para tenant sudah memberikan banyak program promo, baik dalam bentuk diskon atau cash back, maupun kemudahan dalam pembiayaan melalui lembaga leasing seperti Mandiri Tunas Finance (MTF).

Apalagi selama ajang berlangsung, begitu banyak produk otomotif ditawarkan. Sebanyak 224 unit sepeda motor dipamerkan yang tersebar di berbagai Hall dan juga outdoor area. Sedangkan untuk mobil, ada 346 unit mobil yang dipajang.

Itu belum termasuk dari industri pendukung seperti aksesoris. Di antaranya adalah yang berada di dalam PAHAMI Village di Hall B JIExpo. Plus, stand lain yang menyebar di hall C dan selasar.

Nah, berhubung masih ada waktu hari ini, silakan manfaatkan momen hari terakhir untuk belanja produk otomotif di IIMS 2018.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here