Screet Garden Cafe lebih pas untuk tempat kongkow.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Secret Garden amat cocok untuk hang-out berkumpulnya para komunitas, baik motor dan mobil. Bahkan, kalangan eksekutif muda dan perorangan banyak yang datang menikmati menu persembahan Secret Garden yang terkenal enak.

Dua penerima tamu Secret Garden telah menunggu di depan pintu masuk. Mereka menyambut ramah kedatangan setiap tamu, yang biasanya untuk bersantap menikmati aneka hidangan penggoda selera. Mereka menyapa dengan hangat dan akrab.

Tempatnya sangat luas dan nyaman serta aman. Terlihat megah. Tempat makan ini bernama Secret Garden.Foto Abdi/Pengendara.com

Saat masuk ke dalam Secret Garden, suasananya tampak natural. Bagaikan bersatu dengan alam nan hijau. Desain cafénya cukup unik. Terdapat café di dalam café yang menawarkan berbagai menu makanan dan minuman.

Berbagai menu makanan ala Thailand, China, Eropa dan Indonesia tersedia, menanti untuk dinikmati. Cafe Secret Garden ini dapat menampung kurang lebih sebanyak 200 orang. Sebaiknya kita mereservasi dulu sebelum acara berlangsung. Konsepnya One Stop Service.

Secret Garden adalah tempat makan yang dirancang untuk tempat berkumpulnya para komunitas, entah itu motor dan mobil, bahkan eksekutif muda dan perorangan bisa menikmati menu persembahan Secret Garden.Foto Abdi/Pengendara.com

Ditambah lagi, Secret Garden memiliki fasilitas wifi gratis. Terdapat layar lebar dan sound system yang bergelegar, cocok untuk acara pesta dan nonton bareng (nobar) komunitas.

“Kita berikan free semua fasilitas yang ada di sini. Termasuk karaoke dan layar lebar untuk nobar komunitas. Kita juga mempunyai ruangan private yang dapat menampung 30 orang. Ruangan private ini juga sebagai ruangan no smoking,” ucap pemilik Café Secret Garden, Murni kepada Pengendara.com

Lebih nyaman dan aman serta enjoy untuk nongkrong berlama-lama di sini.Foto Abdi/Pengendara.com

Menu dan Minuman Laris Manis

Café Secret Garden yang baru saja dibuka tanggal 20 September ini laris manis dengan menu makanan ayam geprek, spaghetti, chicken steak, nasi goreng seafood dan lain sebagainya yang membuat lidah ketagihan.

“Kami menonjolkan khas Secret Garden, Sweet Memories (daun-daunan, sawi, nanas dan lemon), rasanya sangat mantap,” kata Murni.

Desainnya yang membuat ketenangan dan betah. apalagi dibalut dengan suasana alami.Foto Abdi/Pengendara.com

Mengenai harganya, sangat kompetitif, dari banderol Rp13 ribu hingga Rp125 ribu. Sementara untuk minumannya dari price Rp10 ribu hingga Rp33 ribu (Frappucino).

Nah penasaran dengan Café Secret Garden, singgah yuk di Jalan Caman Raya V No 32, Jatibening, Bekasi Selatan, Bekasi.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here