RSV Orca di desain dengan tema adventure, sehingga cocok digunakan untuk ajang off-road dan enduro. helm trail Orca ini mempunyai fitur baru, yaitu microlock magnet dimana magnetnya sudah diuji dan teridentifikasi.Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Bersamaan dengan peresmian store kedua RSV Helmet di Kalimalang, Jakarta Timur beberapa waktu lalu, RSV helmet memberikan kejutan dengan meluncurkan produk helm trail terbaru buatan dalam negeri yang diberi nama Orca.

RSV Orca di desain dengan tema adventure, sehingga cocok digunakan untuk ajang off-road dan enduro. helm trail Orca ini mempunyai fitur baru, yaitu microlock magnet dimana magnetnya sudah diuji dan teridentifikasi.

Helm jenis ini lebih mudah dioperasikan dibanding dengan menggunakan model pengikat double ‘D’ ring, sehingga memudahkan untuk pemakaian harian, termasuk saat buka pakai helm saat off-road. Helm yang dijual satu paket dengan google mask ini juga memiliki Emergency Quick Realese.Foto Koes/Pengendara.com

Helm jenis ini lebih mudah dioperasikan dibanding dengan menggunakan model pengikat double ‘D’ ring, sehingga memudahkan untuk pemakaian harian, termasuk saat buka pakai helm saat off-road. Helm yang dijual satu paket dengan google mask ini juga memiliki Emergency Quick Realese .

“Dengan produk baru ini helm trail Orca juga menjadi pelengkap varian helm RSV,” ujar Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet.

RSV Orca tersedia dengan empat pilihan warna yakni orange, biru, merah dan hijau, dan dibanderol mulai dari Rp800 ribu sampai dengan Rp1 juta. Saat ini, sudah tersedia secara online, atau bisa dibeli langsung di dua gerai RSV Helmet di Jakarta.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here