RSV Helm mempersembahkan produk unggulannya. Ilham, owner RSV Helm.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—RSV helmet mengembangkan usahanya di wilayah Kranji, Bekasi tepatnya di showroom Kawasaki Alexindo. Konsep yang dipersembahkan di dealer yang berada di jalan Sultan Agung Raya ini adalah RSV corner. RSV Helmet mempersembahkan berbagai produk alat pelindung kepala dari yang terbaru hingga helm yang menjadi incaran bagi para biker.

“Kami bekerjasama dengan dealer Kawasaki, Central Alexindo. Tujuannya untuk membuat market yang sangat strategis di sini. Antara helm dan motor memang sangat membutuhkan, karena itulah kami membuat flagship store di sini. Kawasaki adalah marlet dari RSV helmet. Jadi dengan adanya pinangan ini kami saling beriringan untuk menunjang bisnis kami masing masing. Kawasaki dari sisi motornya sementara kami, RSV helmet dari perlengkapan berkendaranya,” kata Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet.

Berfoto bersama, RSV Helmet, Kawasaki Central Alexindo dan desain RSV Helmet.Foto Abdi/Pengendara.com

Di Kawasaki Alexindo ini, RSV helmet yang merupakan produk lokal Indonesia ini menyajikan berbagai helm yang sudah berkode SNI, DOT, dan ECE yang beraneka ragam untuk melengkapi berkendara bermotor. Dari helm harian hingga helm trail dan helm dengan empat fashion.

Peluncuran gerai RSV helmet ini disaksikan oleh komunitas motor Kawasaki yang berasal dari Jabodetabek. Mereka para rider dapat melihat lihat RSV helmet di sini.

RSV helmet mengembangkan usahanya di wilayah Kranji, Bekasi tepatnya di showroom Kawasaki Alexindo. Konsep yang dipersembahkan di dealer yang berada di jalan Sultan Agung Raya ini adalah RSV corner.Foto Abdi/Pengendara.com

Sementara menurut Stephen Suprapto, Manager Area Kawasaki Central Alexindo, dirinya sangat senang dengan kerjasama dengan RSV Helmet yang merupakan produk asal Bandung, Jawa Barat. Antara Kawasaki Alexindo dengan RSV mempunyai misi dan visi yang sama.

“Saya sangat senang dengan kerjasama ini, ada dua point antara traffic showroom dan digital sama-sama membutuhkan dalam pengembangan bisnis,” kata Stephen Suprapto, kemarin (23/06).

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here