Foto Ilustrasi bikers Suzuki. Semua club, komunitas motor dan paguyuban Suzuki hadir di acara Sunmori ini. Hal ini menandakan semakin solidnya biker Suzuki.Foto Odank/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Seluruh member all varian Suzuki sejak pagi tadi, Minggu (14/01), tepatnya pukul 08.00 WIB serbu MGK Kemayoran, Jakarta Pusat. Mereka menduduki MGK Kemayoran sebagai lokasi finishnya sunmori. Dari pantauan pengendara.com, terlihat berbagai varian Suzuki, mulai dari bermesin cc kecil hingga dapur pacu yang ber cc besar.

“Semua tumplek blek di sini. MGK Kemayoran merupakan tempat titik akhir Sunmori di pagi ini. Seluruh member dari Jabodetabek yang ikut Sunmori pagi tadi dapat silaturahmi. Suzuki all varian yang meramaikan acara ini. Kami dari Jakarta Satria Club (JSC) turut menghadiri even Sunmori. Momen-momen inilah yang sangat baik untuk para biker JSC, dimana semua member JSC dapat canda tawa, silaturahmi antar anggota JSC dan sesama anggota club ataupun komunitas Suzuki lainnya,” kata Bro Odank, member JSC.

Ia menambahkan, dengan ikutnya member JSC di Sunmori, menandakan JSC semakin kompak. Makin menjalin silaturahmi yang tidak hanya di tempat kopdar saja, tetapi di lini kegiatan apapun JSC makin solid.

Sejumlah ribuan bikers Suzuki dari berbagai tipe serbu MGK Kemayoran, Jakarta Pusat sejak pagi tadi. Ini detik-detik bikers Suzuki duduki lokasi tersebut.Foto Odank/Pengendara.com

Saking padatnya bikers yang hadir dilokasi, ingin masuk ke tempat acara sedikit sulit,” ucap Bro Odank.

Hal senada juga dikatakan Bro Alay, Ketua Korwil, Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Banten dan Sukabumi, acara sunmori ini merupakan momen kopdargab untuk semua biker Suzuki.

“Semua club, komunitas motor dan paguyuban Suzuki hadir di acara Sunmori ini. Hal ini menandakan semakin solidnya biker Suzuki,” kata Bro Alay.

Seperti yang telah diberitakan oleh pengendara.com sebelumnya, bahwa, Jakarta Satria Club (JSC) dan member komunitas atau pun club Suzuki yang ada di Jabodetabek ikuti kegiatan Sunmori yang menuju MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, hadir di acara Suzuki Superstar. Kegiatan sunmori ini merupakan event memperkuat jalinan silaturahmi antar member dan komunitas Suzuki lainnya yang ada di Jabodetabek.

“Kami senang dengan kegiatan ini. Karena jalinan silaturahim antar anggota terwujud dengan baik. JSC seperti biasanya memilih titik kumpul di Senayan. Dari titik kumpul ini kami riding menuju lokasi, MGK Kemayoran, Jakarta Pusat,” ucap Bro Odank, anggota JSC kepada pengendara.com pagi ini.

Menurutnya, kegiatan-kegiatan seperti inilah yang musti dihadiri oleh seluruh member jika anggota tersebut tidak ada halangan. Di momen Sunmori ini bisa saling melepas kangen dan refresing di pagi hari.

“Kami akan bertemu dengan biker komunitas ataupun club Suzuki lain di MGK. Di sanalah nantinya jalinan persaudaraan akan kuat,” ucap Bro Odank.

Jakarta Satria Club (JSC) dan member komunitas atau pun club Suzuki yang ada di Jabodetabek ikuti kegiatan Sunmori yang menuju MGK Kemayoran, Jakarta Pusat.Foto Odank/Pengendara.com

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here