Renault Triber yang dibawa ke Indonesia oleh PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) memberikan fitur yang berlimpah. Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Kendaraan asal Prancis ini sudah tiba di Indonesia, kemarin Jumat (12/7) untuk diperkenalkan. PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) membuktikan serius di dalam bisnis otomotif Renault ini, padahal mobil Renault Triber baru saja dilaunching di India. Yuk kita lihat fasilitas Renault Triber yang akan juga diperkenalkan secara umum di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, tanggal 18 hingga 28 Juli mendatang.

“Renault Triber mempunyai arti sebagai berikut. Renault adalah merek kendaraan terkenal asal Prancis. Sedangkan kata Triber berasal dari Tribe yang memiliki arti komunitas, dimana sangat menggambarkan karakter masyarakat Indonesia yang memiliki kesamaan dalam kebersamaan,” kata Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia.

Renault Triber mempunyai arti sebagai berikut. Renault adalah merek kendaraan terkenal asal Prancis. Sedangkan kata Triber berasal dari Tribe yang memiliki arti komunitas.Foto Abdi/Pengendara.com

Menurutnya, untuk keamanan, Renault Triber dilengkapi dengan empat airbags dan sabuk pengaman pada semua baris yang dilengkapi dengan retractor dan pretensioner untuk pengemudi.

Sensor parkir dan sistem peringatan kecepatan juga sudah dimiliki Triber. Dan adanya AC disetiap baris bangku Renault Triber. Jadi tidak lagi rebutan AC.

AC yang ada di baris bangku kedua. Didesain berdiri dan sehingga menambah kenyamanan berkendara.Foto Abdi/Pengendara.com

“Renault Triber memiliki fitur yang “Indonesia banget”, seperti adanya socket charging setiap baris, Kursi pada baris kedua dapat diluncurkan, disandarkan, dilipat dan dimiringkan untuk menambah kapasitas bagasi yang dapat digunakan untuk membawa barang lebih banyak seperti setelah belanja atau saat dipakai untuk bepergian jarak jauh. Tak hanya itu Renault Triber sudah dilengkapi dengan Smart Card Access sebagai kunci yang serba otomatis,” ucap Davy.

Ini bentuk Smart Card Access sebagai kunci otomatis dari Renault Triber.Foto Abdi/Pengendara.com

Penasaran dengan Renault Triber? Datang ke GIIAS 2019 di ICE BSD mendatang. Renault akan mengisi booth 5B di hall 5.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here