PT Denka Pratama

Pengendara.com–Custom Paint yang baru saja dilaunching oleh dealer Yamaha Harapan Motor Depok menuai pengunjung yang banyak berdatangan. Mereka penasaran dengan custom paint yang ada di showroom yang beralamat di jalan Kartini Raya No 11Q, Depok.

Di dalam acara itu, RCB mendukung penuh moment ini. Diantaranya knalpot yang baru saja dilaunching, Maxxi Series membuat tanda tanya para pengunjung. Muffler yang kokoh dan eksen ini mempunyai keunggulan dengan suara yang soft. Tanpa DB killer, tanpa peredam mengeluarkan suara yang adem. Selain itu knalpot ini mempunyai bentuk yang ramping sesuai dengan bodi motor Yamaha XMax.

Knalpot Maxxi Series yang banyak digemari pengunjung.Foto Abdi/Pengendara.com

“Khusus tipe Maxxi Series hanya keluar untuk motor matic yang ber cc 150 dan 250 cc. Pemasangannya pin sangat mudah, langsung pnp. Harganya Rp1,760,000 untuk kelas 150cc. Sedangkan untuk 250cc dibanderol dengan harga Rp2,200.000,” Darul, Sales Retail Area Depok dan sekitarnya, Sabtu (7/9).

Menurutnya untuk wilayah Depok prospek pemasaran RCB sangat baik. Contohnya sangat diterima untuk semua kalangan warga roda dua baik balap dan harian. Sport Rim (Velg), Master Brake Pump, Caliper, Absober dan monoshock adalah produk RCB yang banyak diminati di area Depok.

Dengan adanya custom paint dan kontee modifikasi yang ada di Yamaha Harapan Motor, ia berharap agar kerjasama ke depannya lebih erat.

Produk RCB sudah dipajang di workshop custom Yamaha Harapan Motor Depok. Untuk ke depannya RCB akan bekerjasama untuk produl aksesorinya.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here