Foto; Koes / Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com, Jakarta — 19 pengendara asal Indonesia berhasil menyelesaikan perjalanan tertingginya ke pegunungan Himalaya dengan menggunakan kendaraan Royal Enfield Himalayan selama 10 hari. Rasa syukur akan keberhasilan ini kemudian dirayakan secara bersama awak media otomotif serta komunitas yang bertempat di Royal Enfield Store di jalan Pejaten Barat, Jakarta selatan pada Kamis (3/!10).

Mereka telah menciptakan sejarah dengan menyelesaikan perjalanan adventure tertinggi di dunia yang dapat dilalui sepeda motor selama 10 hari, dan ini diselenggarakan untuk pertama kalinya secara eksklusif untuk19 pengendara Indonesia yang berkendara dengan Royal Enfield Himalayan.

Marquee Global Ride Royal Enfield merupakan Moto Himalaya telah menjadi ajang bagi para pengendara yang mencari petualangan bersepeda motor yang sesungguhnya. Sebagai salah satu rute bermotor terberat di dunia dengan kondisi cuaca ekstrem yang menjadikan program ini legendaris dan diimpikan setiap penggemar sepeda motor.

Himalayan diciptakan atas dasar keinginan para pengendara akan motor yang dapat menempuh segala medan. Foto; Koes / Pengendara.com

Business Head APAC Royal Enfield, Vimal Sumbly mengatakan, “Himalayan diciptakan atas dasar keinginan para pengendara akan motor yang dapat menempuh segala medan. Royal Enfield didesain khusus untuk menginspirasi banyak orang terus berkendara dan menikmati berkendara yang sesunguhnya.”

Perjalanan di pegunungan Himalaya, melintasi jalan raya yang indah, melewati persimpangan aliran alam, dan pemandangan yang menakjubkan dengan jalur bermotor tertinggi di dunia. Perjalanan tersebut diselesaikan oleh para pengendara Indonesia dengan sepeda motor adventure yang dibuat khusus oleh Royal Enfield, yaitu Himalayan, dibangun untuk semua jalan juga tanpa jalan sekalipun, dibangun dengan menyatukan pengalaman berkendara selama 60 tahun di pegunungan Himalaya.

“Pengalaman berkendara di Himalaya merupakan pengalaman tak terlupakan. Perjalanannya cukup sulit tapi menyenangkan. Pelajaran yang saya dapat saat mengendarai Royal Einfield Himalayan adalah kesabaran dalam berkendara dan menyatu dengan alam sekitar,” jelas Dicky Winata salah satu anggota tim.

Pengalaman berkendara di Himalaya merupakan pengalaman tak terlupakan. Perjalanannya cukup sulit tapi menyenangkan. Foto; Koes / Pengendara.com

Berkendara dengan roda dua menuju jalan tertinggi di pegunungan Himalaya ini juga pernah dirasakan oleh pasangan artis Darius Sinathrya bersama istrinya Dona Agnesia bersama timnya Himalayan Ridge, dimana pada kesempatan yang sama Darius berkesempatan memberikan pengalamannnya.

Menurutnya berkendara di pegunungan Himalaya merupakan pengalaman yang tidak dapat ditemukan di manapun. Emosi yang dirasakan dan kemampuan untuk terus fokus membedakan perjalanan ini dengan perjalanan adventure lainnya. Perjalanan sembilan hari yang cukup melelahkan itu semua terbayar dengan kebanggan tersendiri telah berhasil menyelesaikan perjalanan tersebut.

“Kami terus melihat antusias masyarakat untuk berkendara adventure di antara para penggemar sepeda motor di Indonesia, yang membuat kami bangga telah mengantisipasi kebutuhan itu dengan menciptakan sepeda motor yang mampu melintasi semua jalan,” tutup Vimal.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here