CBU berbahagia menyelenggarakan anniversary ke-2.Foto Dok CBU/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Berlokasi di gedung Telkomsel yang menjadi provider Indihome, pada Sabtu (29/9) dipadati ratusan pengendara Honda CBR dari berbagai klub dan juga bikers dari berbagai komunitas motor se-Jabodetabek dan luar Jabodetabek.

Dimana hari itu menjadi kegiatan anniversary ke-2 dari CBU, dengan didukung penuh oleh Indihome. Terpantau dari lokasi acara dibilangan Jakarta Utara ini dihadiri pengendara roda dua se-Jabodetabek, Karawang, Purwakarta, Cirebon, Banten dan Jawa Tengah.

Diisi dengan kegiatan interaktif yang disuguhkan oleh Indihome yang dikolaborasikan dengan games dan hiburan ala bikers. Suasana semakin pecah dengan aksi panggung seorang MC berpenampilan nyentrik, Jacko Geloo. Yang mampu membuat acara semakin meriah dan terlihat jelas keakraban antar pengendara dari berbagai patch ini.

Kegiatan berjalan lancar dan hikmad, penuh keakraban dan ikatan persaudaraan yang kental. Hal inilah yang diungkapkan oleh Bro Tatang selaku ketua umum CBU kepada Pengendara.com.

“Bersyukur, acara berjalan lancar tanpa hambatan apapun. Ini tidak lepas dari kerjasama tim antara semua anggota CBU dengan tim support,” kata Tatang.

Kegiatan berjalan lancar dan hikmad, penuh keakraban dan ikatan persaudaraan yang kental.Foto Dok CBU/Pengendara.com

Selama menjabat sebagai ketua umum CBU, banyak pengalaman dan pembelajaran baginya, mulai cara menghargai orang lain, bersikap dewasa saat ada masalah, dan bisa kenal dengan biker-biker lainnya.

“Buat semua pengurus dan member CBU tetap pertahankan kekompakan ini, sikap peduli satu sama lain terus dipupuk dan dipertahankan, kalau bisa lebih dikembangkan,” pesan Bro Tatang.

Disela-sela acara para member CBU melakukan aksi penggalangan dana bagi saudara-saudara kita yang baru saja terkena musibah bencana alam gempa dan tsunami Sulawesi, tepatnya kota Palu dan Donggala. Dalam kesempatan itu pula Bro Tatang mengungkapkan harapan kedepannya bagi CBU.

“Semoga CBU bisa tetap eksis dikalangan klub dan komunitas roda dua di Indonesia, khususnya Jakarta dan sekitarnya pada umumnya.

Semakin solid, semakin guyub, dan semakin erat tali persaudaraannya.

Semoga selalu dan semakin menyerukan hal-hal positif di kalangan bikers dengan agenda-agenda sosial dan bisa bersahabat dengan masyarakat umum,” ujarnya lagi.

Ahmad Djainudin

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here