Kawasaki Bekasi Raya (Kabera) menyelenggarakan Halal Bihalal di café La Madre. Foto Andrabells/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com— Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh komunitas motor Kabera sebagai wadah untuk saling memaafkan dan silaturahim serta eratkan tali persaudaraan antar member yang berada di area tersebut. Bro and Sist yuk kita baca beritanya.

Pada halal bihalal Kabera ini terlihat ratusan biker yang hadir dan saling memaafkan. Diantaranya adalah komunitas motor atau pun club motor yang bernama W175 WBB, VOID, NIO, Garnic, KKN, NIMO, RDC, RBNI dan NNR. Para member ini berkumpul di café La Madre Bekasi tepat di tanggal 22 Juni 2019 lalu.

Keseruan dan tawa canda serta obrolan ringan terungkap di sini sebagai ikatan eratnya antar member pengguna brand Kawasaki di Bekasi yang terus kompak dan solid untuk membangun jiwa jiwa brotherhood on the rood.

Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh komunitas motor Kabera sebagai wadah untuk saling memaafkan dan silaturahim serta eratkan tali persaudaraan antar member yang berada di area Bekasi.Foto Andrabells/Pengendara.com

“Karena banyaknya member yang menjadi anggota brand Kawasaki yang ada di area Bekasi ini, maka kami selenggarakan halal bihalal di sini. Di acara ini kami juga memperkenalkan masing maisng komunitas atau club program ke depan dari masing masing club motor tersebut yang ada di Kabera. Dan diakhiri dengan rolling thunder,” kata Bro Andreas, Tuan Rumah pemilik café sekaligus Ketua.

Menurut Bro Andreas yang biasa dipanggil Papi ini, mengucapkan terima kasih kepada komunitas yang hadir dalam acara halal bihalal Kabera di La Madre Café. Saya berharap dengan adanya halal bihalal ini dapat  mempererat lagi tali silaturahmi antar sesama pengguna Kawasaki di Bekasi.

Member komunitas motor dan club Kawasaki yang ada di Bekasi Raya mengabadikan momen Halal bihalal.Foto Andrabells/Pengendara.com

“Kabera dibentuk 4 Maret 2019 dengan maksud dan tujuan memberikan wadah kepada pemakai brand Kawasaki yang ada di Bekasi dari motor Ninja, Versys ,Z Series , Cafe Racer, Trail dan lain sebagainya. Karena itulah dibentuklah Kabera agar bisa saling akrab dan menjaga persaudaraan. Kabera merupakan wadah yang positif. (Andrabells, Kabera)

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here