Briefing sebelum pelaksanaan aksi simpatik TMCC Chapter Bekasi./Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Aksi simpatik TMCC ini berlangsung di sepanjang lintasan Tambun, Jalan Juanda, Pasar Proyek. Sebanyak kurang lebih 70 pax makanan dibagi-bagikan members TMCC pada 29 Mei malam hingga 30 Mei dinihari lalu.

Members TMCC Bekasi dalam aksi simpatik membagikan makanan kepada kaum dhuafa di Bulan Suci Ramadhan ini./Pengendara.com

Ketua TMCC Chapter Bekasi Putu Dewa Suadnyana mengatakan, aksi simpatik ini merupakan program kerja pengurus TMCC dalam agenda tahunan Bakti Sosial TMCC Bekasi. “Dengan berbagi, kami TMCC Bekasi sama-sama merasakan kebahagiaan dan kebersamaan kepada kaum dhuafa,” kata Bro Putu kepada Pengendara.com.  

Di kalangan members TMCC Bekasi, tambah Bro Putu, dapat lebih meningkatkan kepedulian anggota TMCC untuk bisa berbagi, baik materi maupun tenaga bagi yang memerlukan bantuan.

Sementara itu, menurut Pembina TMCC Bekasi Dwi Pratomo Juniarto, TMCC senang bisa berbagi. “It’s a matter of giving. Terutama dengan saudara-saudara kita yang tidak seberuntung kita. Semoga menjadi ladang amal kita,” kata pria yang akrab disapa Bro Tomy ini. Bantuan makanan ini diberikan TMCC Bekasi kepada saudara-saudara yang melalui malam tidur di emperan jalan.

Saat itu, TMCC Bekasi tidak berencana melakukan Sahur on The Road, namun akhirnya Sahur di perjalanan juga. “Kami juga turut mengunjungi tim yang standby piket di sejumlah STO Telkom Bekasi,” kata Bro Tomy.

TMCC Chapter Bekasi aktif dan partisipatif dengan beragam kegiatan positif yang bermanfaat bagi members dan warga masyarakat. Sampai sekarang, tercatat sudah 60 bikers yang bergabung menjadi members TMCC Bekasi yang berasal dari keluarga besar Telkom Group, mayoritas yang berdomisili di wilayah Bekasi.

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here