PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dalam memperkenalkan seluruh produk motor Honda kepada masyarakat Jakarta yang dikemas dalam regional publik launching dengan tema 'Experience Total Control'.Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Dalam rangka memperkenalkan lebih dekat produk Honda sport  kepada konsumennya PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang mengadakan acara ‘Honda Sport Motorshow 2018’. Acara yang untuk keenam kalinya ini dilaksanakan di Lantai Dasar, Mall Pluit Village, Jakarta utara, sejak tanggal 7 – 11 Nopember 2018.

Honda Sport Motorshow merupakan salah satu agenda tahunan PT WMS dalam memperkenalkan seluruh produk motor Honda kepada masyarakat Jakarta yang dikemas dalam regional publik launching dengan tema “Experience Total Control” dimana masyarakat dapat merasakan dan menjajal performa serta teknologi terbaru yang dimiliki.

Dalam memeriahkan suasana dihadirkan artis nasional untuk menghibur konsumen dan pengunjung serta komunitas sport Honda yang tergabung dalam paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ). Foto Koes/Pengendara.com

Di acara  Honda Sport Motorshow 2018 terdapat jajaran booth yang meramaikan acara seperti booth safety riding, penjualan Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Acesories (HGA) serta memperkenalkan New Honda CBR 150R yang juga dilengkapi kehadiran sport premium New Honda CBR250RR, New  CB150R dan Supra GTR.

Dalam memeriahkan suasana dihadirkan artis nasional untuk menghibur konsumen dan pengunjung serta komunitas sport Honda yang tergabung dalam paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Karena program ini sangat menguntungkan dalam mencapai target penjualan sehingga akan terus berlanjut hingga akhir tahun ini, dan agenda selanjutnya akan berlangsung di Mall Tangcity Tangerang pada tanggal 17 – 18 November dan Supermall Karawaci Tangerang pada tanggal 1 – 2 Desember 2018.

Di acara Honda Sport Motorshow 2018 terdapat jajaran booth yang meramaikan acara seperti booth safety riding, penjualan Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Acesories (HGA) serta memperkenalkan New Honda CBR 150R.Foto Koes/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here