PT SIS memperkenalkan tema di boothnya di GIIAS 2017./Foto PT SIS/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Stand tersebut seluas 1.974 M2 dengan tiga produk highlight yang dikemas dengan inovasi transformasi dan terobosan terbaru. Terdapat 19 mobil yang ditampilkan di acara GIIAS 2017 ini. Yaitu, Suzuki Baleno, Jimny dan Ignis di Hall 8 B. Sementara, jajaran produk roda empat lainnya adalah CIAZ, Karimun Wagon R, New SX4 S-Cross, dan juga IGNIS Modifikasi.

Sementara untuk roda dua, PT SIS menampilkan 11 motor. Kelas Superbike, hingga motor harian skuter otomatis. Motor Sport Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 juga termasuk yang akan menjumpai konsumen di booth Suzuki 2W.

Selama berlangsungnya GIIAS 2017, 10-20 Agustus, setiap konsumen yang melakukan pembelian unit mendapatkan e-money senilai Rp 1.000.000. Selain itu pula terdapat angsuran ringan mulai dari Rp. 50.000,- per hari. Untuk lebih meringakan pembelian PT SIS bekerjasama dengan leasing partner selama GIIAS yaitu Suzuki Finance, OTO, Mandiri Tunas Finance, Adira, BCA Finance dan IMFI yang siap mewujudkan  impian Anda membawa pulang mobil  Suzuki favorite.

Pendukung Suzuki pada GIIAS 2017

Layanan Auto Value akan hadir di booth Suzuki pada gelaran GIIAS 2017. Sebagai mitra resmi Suzuki di industri mobil bekas, layanan Auto Value akan hadir untuk membantu calon pelanggan yang ingin membeli mobil baru Suzuki dengan mekanisme tukar tambah (trade in).

Seperti dikatakan Hendro Kaligis, Auto Value Development Head, pelanggan Suzuki di kota-kota besar sudah banyak yang membeli dengan cara tukar tambah dan jumlahnya naik terus. Data menunjukkan 19% pengguna Ertiga di 2015 membeli dengan cara melakukan tukar tambah. Auto Value hadir untuk membantu agar proses tersebut berjalan lebih cepat, transparan dan menguntungkan bagi calon pelanggan.

Selain membantu proses tukar tambah, kehadiran layanan Auto Value di GIIAS 2017 adalah upaya menunjukkan komitmen Suzuki Indonesia agar terus memberikan layanan inovatif melampaui ekspektasi pelanggan. Lebih lanjut Hendro menyampaikan, Suzuki dan Mitra Auto Value juga menyediakan informasi mengenai layanan Certified Used Car atau mobil bekas dengan garansi dari ATPM. Dengan demikian Suzuki Indonesia berharap bisa melayani lebih banyak pecinta mobil Suzuki, baru maupun bekas. Kami menyediakan mobil dengan TDP mulai Rp 8 Jutaan atau angsuran mulai 1,7 Jutaan.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here