Secara resmi ban Corsa meluncurkan kehadapan publik mengenai perubahannya dan pengembangan serta penampilan barunya.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—PT Multistrada Arah Sarana Tbk semakin menyempurnakan produk dan melakukan improvement dalam menciptakan ban tangguh yang sesuai dengan karakteristik kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia.

Secara resmi ban Corsa meluncurkan ke hadapan publik mengenai perubahannya dan penampilan terbarunya melalui campaign hashtag #AllNewCorsa. Corsa menceritakan perjalanan panjang hingga perubahan besar yang terjadi ini.

Sidewall Teknologi Radial

Brand Manager Corsa Salomon Manalu menceritakan keunggulan #AllNewCorsa, yang dirancang dengan sidewall teknologi radial, sehingga menghasilkan kelenturan empat kali lipat lebih tinggi dari ban kompetitor dan cocok untuk kondisi jalanan Indonesia.

Apalagi dilihat karakter jalanan Indonesia yang beraneka ragam, maka #AllNEwCorsa sangat cocok menjadi solusi berkendara.

#AllNewCorsa./Foto Abdi/Pengendara.com

Kolaborasi dengan Seniman

Bukan hanya lahir untuk menjadi lebih tangguh, Corsa menyempurnakan perubahannya melalui kolaborasi dengan seniman kenamaan Darbotz dan Hendra Hehe dalam menciptakan desain wrapping nya.

Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk Pieter Tanuri mengungkapkan  alasan dibalik kolaborasinya, Corsa saat ini memang fokus menyasar segmentasi anak muda khususnya dengan range usia 17-30 tahun sebagai target marketnya.

“Oleh karena itu kami pun memutuskan untuk berkolaborasi dengan seniman agar kami bisa melakukan penedwkaan leih dalam pada target market kami,” kata Pieter kepada Pengendara.com.

“Dengan tampilan baru warna warna yang lebih eksentrik hasil dari seniman kebangaan kami Darbotz dan Hendra, kami harap warna warna ini bisa mempresentasikan Corsa riders yang ekspresif, muda, dan tangguh,” tambah dia.

Sementara Darbotz dan Hendra merupakan seniman yang menciptakan desain wrapping Corsa yang baru.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here