PT Kaisar Motorindo Indonesia launching Ruby Wolf.Foto Dok Kaisar/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—PT Kaisar Motorindo Industri memperkenalkan produk unggulannya yang sangat dinantikan bikers. Motor besar bernama Ruby Wolf ini merupakan varian terbaru dengan dua pilihan warna black and blue.

“Varian baru ini sangat drastis perubahannya jika dibandingkan dengan tipe sebelumnya. Speedometer Ruby Wolf terdapat di depan, bukan lagi di tangki bahan bakar. Modelnya lebih kokoh dibandingkan dengan model sebelumnya. Lampu Ruby Wolf sudah LED,” kata Joel Setiawan, General Manager PT Kaisar Motorindo Indonesia saat melaunching Ruby Wolf di Anniversary ROC Ke-9.

Spesifikasi Ruby Wolf.Foto Screenshoot brosur/Pengendara.com

Dengan dikeluarkannya Ruby Wolf, tentunya PT Kaisar Motorindo Indonesia telah mempersiapkan sparepart dan service di seluruh dealer Kaisar.

“Kami launching Ruby Wolf di Anniversary ROC Ke-9 sebagai Apresiasi kami untuk teman-teman yang ada di ROC. Pastinya, teman-teman yang ada di ROC sangat menantikan produk terbaru kami. Bahkan sebelum launching pun, beberapa waktu lampau, sahabat ROC sudah menanyakan sosok Ruby terbarunya,” kata Joel.

PT Kaisar Motorindo Indonesia akan lebih fokus menjual produk terbarunya ini ke bikers komunitas ROC Indonesia yang terdiri dari 45 chapter yang tersebar di seluruh pelosok Tanah Air.

“Inilah sosok Ruby Wolf yang sangat dinantikan oleh bikers ROC Indonesia. Kami jual dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp55 juta saja,” ucap Joel lagi.

Sistim injeksi Ruby Wolf memiliki pembakaran yang lebih sempurna yang berpengaruh pada konsumsi pemakaian bahan bakar, jelas lebih irit dan efisien karena proses pembakaran semakin optimal, lebih tepat, dan sesuai dengan kebutuhan. “Mesin Ruby Wolf 250 cc electronic fuel injection dengan performa semakin powerful dan amat efisien bahan bakar,” ujar Joel.

Bj

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here