PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperkenalkan dealer barunya. Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Di bulan nan suci ini PT EMI menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan awak media yang bertempat di dealer terbaru Mazda di kawasan Simprug, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Acara buka puasa bersama media yang bertajuk Ramadhan Kareem Mazda Iftar 2019 yang dihadiri oleh jajaran menejemen PT EMI seperti Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur, Ricky Thio, Direktur Sales Marketing & PR dan Igor Panjaitan, Customer Service Director, diisi dengan memperkenalkan dealer terbaru keempat yang berada di bawah menejemen PT Eurokars Surya Citra.

Walaupun dealer Mazda Simprug sudah beroprasi sejak tanggal 7 Mei lalu namun akan resmi beroperasi pada bulan Juli 2019 yang akan datang guna membuktikan komitmen Mazda untuk menyediakan produk terbaik dan terkini serta meningkatkan kualitas layanan dan purna jual pada jaringan distribusi yang ada.

“Kami sangat bangga melihat perkembangan merek Mazda di Indonesia. Sejak pengambilalihan distributorship dari Mazda Motor Corporation pada tahun 2017 hari ini kami dapat membuktikan kepada teman teman media hasil kerja keras kami dengan dimulainya proses uji coba dealer Mazda terbaru di Simprug ini,” kata Roy Arman Affandi, Presiden Direktur PT EMI.

Mazda Simprug yang berdiri di atas lahan seluas 2.645 meter persegi merupakan dealer Mazda paling moderen di Indonesia yang menerapkan standar layanan Internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang. Foto Koes/Pengendara.com

Mazda Simprug yang berdiri di atas lahan seluas 2.645 meter persegi merupakan dealer Mazda paling moderen di Indonesia yang menerapkan standar layanan Internasional sesuai dengan arahan Mazda Corporation di Jepang. Bangunan yang terdiri dari lima tingkat dengan satu basement memiliki ruang pamer utama di lantai dasar yang dapat memajang 12 Unit Mazda terbaru.

Dilantai ini juga terdapat lantai mezzanine yang berfungsi sebagai ruang tunggu pelanggan yang nyaman dan dibangun dengan disain modern minimalis sehingga berkesan premium layaknya showroom atau bengkel kendaraan premium. Sedangkan di lantai 2 terdapat ruang kerja PT Eurokars Surya Utama serta beberapa ruangan pertemuan.

Ruang bengkel berada di lantai 3 dengan 9 service bay yang dilengkapi peralatan canggih sesuai standar Mazda Corporation Jepang,  sementara di lantai 4 terdapat ruangan National Training Center sebagai pusat Pelatihan bagi seluruh makanik dan tenaga penjual Mazda. Di basement menjadi ruang pamer bagi Mazda Certified Pre Owned atau ruang pamer Mobil bekas Mazda hingga 3 kendaraan untuk di pajang.

Perkenalan Dealer Mazda Simprug ini sejalan dengan kampanye merek Mazda terbaru yang di luncurkan pada bulan April lalu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Dengan membawa tagline “Imagination Drive Us” dimana kampanye ini Menyampaikan bahwa di Mazda mereka tak hanya membuat mobil namun juga menciptakan cara baru untuk mengekspresikan gaya hidup konsumen Mazda saat ini. 

Oleh sebab itu Dealer Mazda Simprug dibangun dengan disain modern minimalis sehingga memberikan kesan premium Dan Kenyamaman tinggi layaknya di showroom atau bengkel kendaraan premium. Konsumen yang membeli mobile di Mazda Simprug, mendapatkan Mazda Waranty selama 3 tahun atau 100.000 km.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here