Harry Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group bersama Eric Saputra, Pimpinan Cargloss Racetech dan beberapa pembalap berfoto bersama.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Prime Gears meresmikan showroom di kawasan Bintaro Jakarta Selatan, belum lama ini. Outlet ini nyaman bagi para bikers, pehobi otomotif sebagai tempat berkumpul. Konsep Prime Gears, sesuai visi misi Cargloss Group selaku holding company dalam menatap bisnis otomotif di masa depan yang cerah cemerlang.

“Sesuai dengan namanya Prime Gears, tentunya kami ingin fokus menawarkan para bikers produk-produk apparels dan aksesori ternama. Tempat ini nyaman untuk singgah. Tujuannya mempermudah para penggemar dunia otomotif yang ingin mendapatkan produk incarannya secara mudah dan tentu dijamin keasliannya serta bergaransi,” kata Presiden Direktur Cargloss Group Harry Suherman kepada Pengendara.com

Prime Gears Bintaro mengakomodasi kebutuhan dan gaya hidup para pencinta otomotif roda dua dan roda empat./Foto Abdi/Pengendara.com

Di awal keberadaannya, Prime Gears menjadi distributor atau menawarkan secara langsung produk-produk apparels ternama. Di antaranya adalah helm Arai, baik bagi para pengguna sepeda motor dan mobil khususnya, balap plus dua, riding gears asal Jepang, Komine serta Taichi.

Tak ketinggalan, Prime Gears juga menjual produk produk ternama lainnya. Seperti apparel kulit asli Jepang Funny leather hingga aksesori divisi balap Toyota TRD.

Selain barang-barang ternama tersebut, Prime Gears juga akan menjadi ruang pamer dan penjualan produk-produk helm KBC serta helm premium dari Cargloss Helmet. Anda akan mendapatkan range produk lengkap dari Cargloss Sircon serta Howard Smith.

Apparels dan aksesori kelas dunia dihadirkan Prime Gears./Foto Abdi/Pengendara.com

Prime Gears berlokasi di jalan RC Veteran Bintaro No 162 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Mekar Motor), di masa mendatang menjadi venue para automotive enthusiast mengekspresikan dirinya.

Konsumen bisa berkreasi dalam hal custom pengecatan motor dan mobil sesuai dengan selera masing-masing. Jangan ragukan kualitasnya, karena produk cat Cargloss juga telah digunakan sebagai standar OEM oleh pabrikan pabrikan motor juga mobil di Indonesia.

Prime Gears juga menyiapkan program promosi untuk para konsumennya terutama di awal kehadirannya. Akan ada event promo grand launching untuk komunitas  yang akan diisi dengan beragam kegiatan menarik mulai dari lelang apparels alpinestars, promo big sale for big man atau size dan potongan harga 10% untuk semua produk.

Helm Arai juga tersedia di Prime Gears serta beberapa produk lainnya./Foto Abdi/Pengendara.com

Kegiatan ini memiliki acara puncak berupa penjualan sebuah helm Arai SNI limited edition type RX7X Joey Dunlop. Untuk diketahui, helm ini hanya terdapat dua buah di Indonesia. Satu akan disimpan sebagai koleksi Prime Gears dan tidak diperjualbelikan dan sisanya akan menjadi milik para konsumen. Syarat dan ketentuan konsumen bisa memantau langsung di akun instagram @araiindonesia.

Prime Gears juga akan melakukan kegiatan promo Sunmori Spesial. Setiap bikers yang melakukan Sunmori dan mampir ke Prime Gears (Minggu pagi dari 07.00-11.00) akan mendapatkan free breakfast dan diskon produk 10%. Serta tak ketinggalan di tempat ini juga akan dilakukan acara Nobar MotoGP secara reguler.

Launching Prime Gears Bintaro menghadirkan Pejabat TRD dari Jepang. Para petinggi ini berfoto bersama dengan pejabat Prime Gears./Foto Abdi/Pengendara.com

Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team

Pada kesempatan yang sama, diperkenalkan pula Cargloss Racetech Mandiri Private Racing Team. Ini merupakan bentuk dukungan dari Cargloss Group kepada bibit-bibit pembalap muda sekaligus memberikan perlindungan dengan produk produk pendukung balap terbaik.

“Selain mendukung olahraga motor sport khususnya balap motor di Indonesia, kami juga berusaha memberikan perlindungan terbaik untuk para pembalap muda berbakat di Indonesia. Hal ini tentunya datang dari produk produk atau gear terbaik dan kebetulan kami menjadi distributor dari produk produk terbaik seperti contohnya, Arai Helmet,” kata Pimpinan Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team Eric Saputra, yang juga sebagai salah satu pembalapnya.

Salah satu pembalap yang bernaung di bawah naungan Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team adalah Reynaldo C Ratukore.

“Apa yang dilakukan Cargloss Racetech RRS Mandiri Private Racing Team sangat membantu pembalap-pembalap muda berbakat. Saya salah satu yang beruntung berada dalam tim ini salah satunya karena kami pembalap merasa dijamin perlindungannya tentunya dari produk produk terbaik kelas dunia,” jelas Rey.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here