THS Booster, sebagai spare part kendaraan inovasi terbaru di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Prime Asia hari ini, Sabtu (27/4) di boothnya melaunching produk terbarunya untuk kendaraan yang berinovasi. THS Bosster merupakan spare part kendaraan inovasi terbaru yang berfungsi sebagai sistem kelistrikan pada semua jenis kendaraan sepeda motor maupun mobil. Komponen yang bertugas menyelaraskan arus listrik untuk meminimalisir adanya arus liar atau noise sehingga arus listrik menjadi lebih bersih.

“THS Booster yang dipasang pada kabel busi bertujuan untuk memperbesar nyala api busi menjadikan kinerja busi lebih maksimal sehingga proses pembakaran menjadi lebih sempurna, mesin lebih bertenaga dan akselerasi kendaran terasa lebih spontan. Kecepatan maksimal kendaraan lebih cepat tercapai,” terang Andy Hasten, Sales Manager PT Primes Asia.

Menurutnya, THS Bosster, komponen ajaib ini diimpor dari Tiongkok merupakan generasi kedua (GEN 2) yang diproduksi menggunakan material Premium Grade  berteknologi modern sehingga memiliki keunggulan dari sisi kualitas dan fungsi dibandingkan produk generasi pertama yang telah diperkenalkan dikalangan otomotif pada tahun 2009.

Lalu, bagaimanakah dengan harganya? Produk THS Booster dipasarkan dalam kemasan eksklusif berisi dua unit dengan seharga Rp100 ribu.

“Untuk pembelian THS Booster selama pameran Telkomsel IIMS 2019 berlangsung, pelanggan mendapatkan potongan harga sebesar 20%, merchandise spesial IIMS 2019  dan gratis biaya pemasangan,” ujar Andy.

Yang asyiknya lagi selain dipasang pada kabel busi, THS Booster bisa diaplikasikan pada kabel nozzle injektor, throttle bodi dan koil. Efeknya, arus listrik menjadi lebih bersih karena berkurangnya arus liar atau noise membuat aliran arus listrik menjadi sempurna. Tidak hanya untuk sepeda motor dan mobil, THS Booster juga bisa diaplikasikan untuk beragam kendaraan alat berat, bus, genset, mesin kapal, mesin potong rumput, hingga mesin fogging atau mesin pengasap.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here