Presiden Jokowi meresmikan GIIAS 2018.Foto Istimewa/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Presiden Republik Indonesia Jokowi resmi membuka pameran otomotif GIIAS 2018 yang didampingi oleh Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto. Terlihat Jokowi mengenakan pakaian kemeja putih yang langsung berjalan menuju tempat yang telah disediakan oleh panitia GIIAS 2018.

Kemudian acara dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta adanya pertujukan seni tari pukat. Selanjutnya Presiden Jokowi melihat pameran GIIAS 2018.

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto menuturkan, GIIAS 2018 menjadi ajang pameran untuk mendukung revolusi industry 4.0. Revolusi yang berulagkali ditekankan oleh Presiden Jokowi.

“Akhirnya, Pak Presiden, pameran ini adalah pameran roda empat menyongsong revolusi industri 4.0. Pak Presiden hadir di waktu yang tepat, mari bergenggam erat demi Indonesia hebat,” kata Airlangga dihadapan jurnalis.

Tema “Beyond Mobility yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia, akan menjadi payung pagelaran GIIAS 2018 untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Berbagai program GIIAS 2018, mulai dari Beyond Mobility Area, Demo Area, Community Area, dan Test Drive & Test Ride Area serta The 13th GAIKINDO Indonesia Automotive Conference (GIAC), Favorite Car, Favorite Booth, Students Day, Blood Donations, dan Miss Autoshow akan mengusung semangat “Beyond Mobility”.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here