Saat konferensi pers HUT PCI ke-70 tahun.Foto Koes Biantoro/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Momen yang spesial ini diselenggarakan di Porsche Centre Jakarta, Arteri Pondok Indah (1/9) lalu. Terlihat banyaknya mobil mewah, Porsche yang diparkirkan demi menjadi saksi bisu perayaan PCI ke-7 tahun.

Event ini dihadiri pengurus PCI periode 2018-2019, Wiliam Tarjanto, Vice Presiden PCI, Ali Setiawan, President PCI serta beberapa pengurus PCI lainnya seperti Patric Widjaja, Albert Maknawi, Tom Sutan, Andreas Setiawan, Adri Krisnadi, Ricky Widjaja serta pengurus lainnya yang lebih banyak membahas agenda komunitasnya.

PCI disahkan pendiriannya pada tahun 2011, saat ini memiliki anggota aktif sekitar 180 orang namun memiliki agenda yang padat selama satu tahun dan bersifat kekeluargaan sesuai motonya ‘Porsche Sportscar Together’.

“Yang membedakan kami dengan komunitas lain adalah bahwa kami lebih membangun rasa kekeluargaan karena Indonesia adalah negara yang identik dengan gotong royong. maka disetiap kegiatan yang kami lakukan selalu mengajak keluarga,” kata Ali Setiawan, Presiden PCI.

Tidak hanya melakukan kegiatan Gathering dan Touring bersama baik di dalam dan keluar negeri namun PCI juga melakukan kegiatan amal seperti yang belum lama ini dilakukan yaitu melakukan touring dan gathering bersama ke Kesultanan Cirebon sekaligus acara charity dengan memberikan untuk Yayasan.

Lalu, bagaimanakah dengan agenda selanjutnya? PCI akan merencanakan event besar, ‘Porsche Amazing Race’ yang belum pernah diselenggarakan  oleh komunitas lainnya. Semoga tercapai dan terlaksana agenda ke depannya. Salam Pengendara.

Koes Biantoro

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here