Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa Primavera khusus 50 tahun.Foto Koes Biantoro/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Merayakan 50 tahun Vespa Primavera, PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa Primavera edisi khusus yang jumlahnya sangat terbatas. Kendaraan yang memulai debutnya di tahun 1967 di pagelaran Milan Motorcycle Show ini tetap mempertahankan penampilan yang klasik dan muda namun menghadirkan pembaruan teknologi untuk memenuhi kebutuhan jiwa  muda dan modern.

Untuk itu dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke 50 tahun  Vespa Primavera di wujudkan dengan menghidupkan kembali nilai nilai setengah abad silam dengan  menjadikan kendaraan roda dua ini dikenal sebagai skuter ikonik yang sukses, muda, inovatif, berteknologi, gesit, dinamis dan ramah lingkungan.

Perayaan ulang tahun ke 50 Vespa Primavera menandai momen penting dalam sejarah dimana timeless icon yang sejati dirayakan sebagai bagian dari budaya dengan mempertahankan fitur klasiknya namun tetap relevan dengan perkembangan jaman.

“Kami mengabadikan momen akbar 50 tahun pertama  Vespa Primavera bagi pelanggan yang mengaktualisasikan diri mereka melalui icon ini sebagai jiwa muda yang stylish, berkelas, bebas dan unik. Dengan demikian edisi terbatas Vespa Primavera 50 tahun  Anniversary didedikasikan secara khusus bagi orang orang yang ingin tampil beda dan menjadi inspirasi bagi orang lain,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Saat Konferensi Pers peluncuran Vespa Primavera edisi 50 tahun.Foto Koes Biantoro/Pengendara.com

Vespa Primavera edisi khusus yang di luncurkan di Leon Café, jalan Wijaya 1, kebayoran, Jakarta pada Rabu (3/10) berkapasitas mesin i-get 150 cc yang merupakan mesin 4 langkah generasi baru dengan kinerja tinggi yang mendukung efesiensi bahan bakar. Sorotan utama motor edisi ini terletak pada ukuran pelek 12” yang terbuat dari paduan almunium dengan disain lima jari yang baru.

Disainnya  memberikan stabilitas dan keamanan berkendara yang lebih baik pada semua kondisi jalan dan hadir dengan varian warna yaitu Light Blue dan Brown Matte, dan skuter ini memiliki kelana serasi dengan warna bodi dan pelek roda abu abu yang anggun. Agar terkesan eksklusif dan stylish terdapat logo The 50th Aninversary pada pintu kompartemen depan.

Untuk unitnya dilengkapi dengan lampu LED yang diadopsi pada lampu utama dan belakang guna meningkatkan kenyaman dan keselamatan berkendara, dan dibanderol dengan harga Rp42 juta on the road mencakup garansi 3 tahun.

Koes Biantoro

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here