Peugeot Django yang agresif dengan penampilan jok MBtech.Foto Dok MBtech info/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Peugeot merupakan skuter asal Prancis yang jarang ditemui di jalan raya Ibu Kota apalagi di pedesaan. Namun, Mister MB menemukan Peugeot Django ini yang langka yang telah di ubah penampilannya.

Si pemilik Jangbon, mengubah roda duanya ini berpenampilan agresif bagaikan si pebalap. Tak heran si owner rela mix and match dengan parts motor Jepang seperti menggunakan shockbreaker upside down aftermarket buat NMax yang ditempelkan ke Peugeot Django ini.

Menurut Jangbon, tak hanya NMax yang dipasangkan onderdilnya, tetapi beberapa parts Vario juga disandingkan di motor yang berkelir biru ini. Lihat saja handel rem hingga shockbreaker belakang.

Tak heran si owner rela mix and match dengan parts motor Jepang seperti menggunakan shockbreaker bawaan motor lainnya.Foto Dok MBtech Info/Pengendara.com

“Pastinya perlu di custom kedudukannya. Demi modif apa sih yang ngga,” kata Jangbon seperti yang dicukil dari website mbtech.info.

Untuk menyelaraskan modifikasinya, lis jok dipilih bahan MBtech Riders warna Black (MBRC 2301) dan keseluruhan jok dilapis bahan tekstur Nappa dari MBtech Premium Carrera warna Black (MBPC 1001) supaya terkesan mewah dari Peugeot tidak pudar.

Kemudian jok tunggal itu diberikan motif irisan bagaikan puzzle dipermukaan jok dengan teknik jahitan benang tunggal hitam juga supaya tetap selaras dan harmonis pastinya. Motif ini membentang dari ujung depan hingga belakang permukaan joknya.

Penasaran khan?

Untuk menyelaraskan modifikasinya, lis jok dipilih bahan MBtech Riders warna Black (MBRC 2301) dan keseluruhan jok dilapis bahan tekstur Nappa dari MBtech Premium Carrera warna Black (MBPC 1001) supaya terkesan mewah dari Peugeot tidak pudar.Foto Dok MBtech Info/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here