Tahun 2019 merupakan tahun yang memorable bagi Isuzu dimana tahun ini Isuzu melakukan Brand Rejuvenation dengan tagline terbarunya “Isuzu Real Partner. Real Journey” Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Berdasarkan data Gaikindo Retail Sales hingga April 2019 penjualan kendaraan komersial dan penumpang Isuzu tumbuh sebesar 7,5% dengan total 7.627 unit dimana Isuzu TRAGA pick up medium yang mengalami peningatan drastis dengan menyumbang 1.583 unit kemudian Isuzu ELF menyumbang 4.297 unit atau growth 0,7%, sedangkan untuk segment Medium Truck Isuzu GIGA menyumbang 1.051 unit.     

“Isuzu yakin penjualan otomotif di Indonesia akan terus menerus membaik walaupun agak sedikit melambat dikarenakan adanya pemilu, namun disisi lain kebutuhan masyarakat untuk membeli kendaraan akan bertumbuh dan kemungkinanakan terjadi di semester II tahun 2019 setelah hasil pemilu keluar,” kata Ermando Demily, Presiden Direktur PT IAMI.

Tahun 2019 merupakan tahun yang memorable bagi Isuzu dimana tahun ini Isuzu melakukan Brand Rejuvenation dengan tagline terbarunya “Isuzu Real Partner. Real Journey” guna menjaga eksistensi merek di pasar otomotif serta untuk menjaga kestabilan merek Isuzu sendiri.

Isuzu akan terus memberikan yang terbaik bagi konsumennya mulai dari produk fit hingga after sales yang terus diimprove untuk mengurangi break down time until customer, karena Isuzu tidak hanya menjual tetapi Isuzu memposisikan menjadi partner bisnis.

Sebagai informasi tambahan Isuzu akan memasuki era ekspor kendaraan dimana Isuzu TRAGA yang sudah menjadi primadona di kelas pikup medium karena nilai penjualann yang terus tumbuh siap di bawa kebeberapa negara Asia Tenggra pada tahun ini juga. 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here