Sejumlah pengunjung GIIAS 2017 berpartisipasi mendonorkan darahnya./Foto GIIAS 2017/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.comBerbagai rangkaian program acara semakin memeriahkan pameran otomotif berskala internasional, GIIAS 2017. Mulai dari outdoor activities sampai dengan indoor activities. Seluruhnya di rangkai secara apik untuk menghibur seluruh pengunjung GIIAS 2017.

Mulai dari IIAC yang menghadirkan 9 pembicara professional yang berasal dari dalam dan luar negeri, Miss Auto Show 2017, Auto Show Favourite Car, Auto Show Favourite Booth,Test Drive & Test Ride, Seru seru 17an, dan Mini 4WD Indonesia Tournament.

Tidak hanya mengedukasi dan meng-entertain program acara berupa kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) juga dihadirkan di GIIAS. Dalam kesempatan tahun ini, GIIAS tidak hanya ingin menampilkan beragam produk dengan teknolohgi terbaru. GIIAS 2017,  ingin mengajak seluruh Sahabat GIIAS untuk bakti sosial melalui CSR program yang ada di GIIAS 2017.

Penyelenggara GIIAS 2017 membuka booth khusus CSR untuk mengajak para pengunjung beramal dan bakti sosial./Foto GIIAS 2017/Pengendara.com

Program Charity di antaranya, GIIAS Educare, Blood Donation, dan Stroller and Wheelchair Donation.  Bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), GIIAS menyelenggarakan program blood donation. Kegiatan ini dilaksanakan pada14 -15 Agustus 2017 kemarin di Garuda Room 7A & 7B, ICE BSD, mengajak semua peserta pameran dan pengunjung untuk berpartisipasi.

Selain Blood Donation, beberapa kegiatan CSR program yang dihadirkan lainnya ialah; program donasi berupa fasilitas perbaikan sekolah maupun pemberian perlengkapan sekolah bagi siswa yang kurang mampu bersama dengan komunitas 1.000 Guru, pembangunan masjid di pelosok tanah air bersama Masjid Nusantara, serta mengadakan beberapa program yang diadakan Rumah Zakat untuk membantu mereka yang kurang mampu. Keseluruhan program CSR dapat ditemui di area Paviliun CSR, Pre Function Hall 5 selama penyelenggaraan GIIAS berlangsung.

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here