Motor trail ini cukup laris di India, sayang motor ini tidak dipasarkan di Indonesia. (foto: Morebikes.co.uk)
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Motor yang digadang-gadang merupakan generasi penerus Yamaha XT125, ini tertangkap kamera sedang ujicoba laik jalan. Dilansir dari Morebikes.co.uk, uji coba dilakukan di salah satu jalan raya di India. Motor trail ini cukup laris di India, sayang motor ini tidak dipasarkan di Indonesia.

Generasi terbaru Yamaha XT125 ini tetap akan mengusung mesin 1-silinder SOHC 124cc, berpendingin udara dan dipadukan dengan transmisi manual 5-percepatan. Motor ini disokong tangki bahan bakar cukup besar untuk melakukan kegiatan adventure, dengan kapasitas 11 liter yang mampu bertahan dan menempuh jarak hingga ratusan kilometer.

Dilihat dari gambar yang beredar, penerus Yamaha XT125 ini masih menggunakan pelek 21 inci dengan suspensi teleskopik dan disc-brake ABS pada bagian depan. Bagian belakang ditopang suspensi model monoshock swing-arm, sementara velg belakang berdiameter 18 inci dengan rem yang masih menggunakan sistem tromol.

Andai saja motor ini hadir di tanah air dengan kapasitas cc sedikit lebih besar, pastinya akan menambah ramai persaingan di segmen trail, yang selama ini di dominasi oleh Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here