PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor honda wilayah Jatim dan NTT menggelar gathering bersama dengan owner Honda Big bike wilayah Jawa Timur sekaligus sunmori. Foto: MPM/Pengendara.com.
PT Denka Pratama

Pengendara.com—PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor honda wilayah Jatim dan NTT menggelar gathering bersama dengan owner Honda Big bike wilayah Jawa Timur sekaligus sunmori. Gelaran turing ini sekaligus mendeklarasikan komunitas Honda Big bike di Jawa Timur.

Bertempat di Pondok Jatim Park Hotel & Cafe Batu, Malang pada hari Sabtu – Minggu tanggal 30 – 31 Maret 2019 lalu. Sebanyak 30 pengendara Honda Big Bike Owner mendeklarasikan komunitas Honda Big bike yang pertama di Jawa Timur, yang bernama BIG BEST ( Big Bike East Java Owner ) yang beranggotakan konsumen Honda Big Bike diatas 500 cc, antara lain Honda CB500X, Honda CMX REBEL 500.

Anggota komunitas BIG BEST ini merupakan para pengendara yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Malang, Tulungagung dan Blitar. Kegiatan ini diawali dengan touring peserta yang berasal dari Surabaya dan sekitarnya dengan mengambil start dari MPM Surabaya menuju lokasi acara Pondok Jatim Park Hotel & Cafe Batu, Malang.

Yanuar Achmad, Manager Big Bike MPM mengatakan kami ingin memberikan wadah komunikasi kepada konsumen Honda Big Bike di wilayah Jawa Timur yang semakin bertambah jumlahnya.

Selain acara deklarasi, peserta disuguhi dengan games dan hiburan. Keesokan harinya peserta diajak senam pagi dan kegiatan ditutup dengan rolling city mengelilingi kota Batu yang diteruskan dengan perjalanan kembali ke kota masing – masing.

Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development PT. MPM mengatakan, “dengan deklarasi komunitas Honda Big Bike ini berarti menambah pula jumlah komunitas Honda Jawa Timur di bawah binaan MPM, menjadi 176 komunitas dan klub. Semoga dengan terbentuknya komunitas ini tidak hanya melalukan kegiatan turing saja, tetapi juga kegiatan yang bisa bermanfaat buat lingkungan dan masyarakat”.

Berbagai fasilitas yang diberikan MPM untuk konsumen Big Bike antara lain Towing Service diberikan apabila konsumen tidak sempat melakukan service, teknisi big bike MPM akan menjemput. Tidak hanya itu saja, apabila konsumen melakukan agenda turing fasilitas ini bisa dimanfaatkan apabila terjadi accident, dan fasilitas dynotest juga bisa di dapatkan konsumen saat service motor Honda Big Bike di MPM Free dyno test.

Selain itu juga, MPM memberikan support kegiatan konsumen big bike yang antara lain Safety riding dan turing.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here