Anniversary Kompax ke-3 dihadiri seluruh chapter se-Jawa Timur dan Jawa Tengah, Jabodetabek dan juga beberapa riders Kompax dari Pulau Sumatera.Foto Dok Kompax/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Para pengendara motor Honda GL Pro dan Max yang tergabung dalam komunitas motor Kompax dari berbagai wilayah, kumpul bareng di lokasi wisata Kambang Putih, belakang terminal wisata Tuban, Jenu Kabupaten Tuban. Kedatangan mereka, para biker untuk merayakan hari jadi yang ke-3 Kompax Tuban.

Dihadiri seluruh chapter se-Jawa Timur dan Jawa Tengah, Jabodetabek dan juga beberapa riders Kompax dari Pulau Sumatera. Pecah anniversary ke-3 Kompax Tuban ini dengan meriah.

Kebersamaan terlihat di anniversary Kompax tuban ke-3.Foto Dok Kompax Tuban/Pengendara.com

Kegiatan anniversary ke-3 Kompax Tuban diisi dengan kegiatan temu kangen, halal bihalal, bakti sosial dengan memberi santunan kepada warga sekitar yang membutuhkan. Serta kegiatan seremonial potong tumpeng yang disaksikan ribuan mata pengendara Honda GL Pro dan Max yang tergabung dalam Kompax.

“Selaku panitia anniversary ke-3 Kompax Tuban, kami sangat gembira dan berterimakasih dengan antusiasme rekan-rekan Kompax yang hadir, datang dari berbagai wilayah di tanah air. Kegiatan kali ini berjalan lancar, sukses, aman dan tanpa kendala apapun. Juga menjadi ajang temu kangen sedulur-sedulur Kompax, serta menjadi ajang mempererat tali persaudaraan sesama anggota Kompax dari Sabang sampai Merauke,” ungkap Bro Irnawan, Panitia anniversari ke-3 Kompax Tuban kepada Pengendara.com.

Bj

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here