PT Denka Pratama

Pengendara.com- Raungan gas terdengar dashyat warnai jalannya OMR Garnic ke-2 di sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat. Para pebalap memainkan kelihaiannya di sini untuk meraih yang terbaiknya. Menuju garis finish.

Saat start pun terlihat mereka (pembalap) menggas untuk membuktikan kehandalan mesinnya. Balap motor Kawasaki Ninja 250 CC ini, membuktikan kelincahan para pembalap. Ke-18 peserta yang start secara bersamaan ini saling adu ‘tarung’ dilintasan balap.

Posisi awal start ditempati oleh motor yang berstiker nomor registrasi 210, Bro Sandhi yang diikuti oleh pebalap lainnya. Persaingan sengit terlihat di lap ataupun putaran ke enam, putaran terakhir. Bro Akbar dengan urutan start ke enam dengan nomor registrasi 203 ini berhasil membayangi Bro Andrea yang dengan registrasi 219. Yang diikuti dibelakangnya Bro Roy.

Dengan keyakinannya yang penuh, saat detik detik terakhir Bro Akbar berhasil menjadi posisi pertama dan berhasil finish sebagai pemenangnya. Selanjutnya posisi kedua diraih oleh Bro Andrea. Bro Roy urutan ketiga, dan menyusul ke empat oleh H Deden. Dan urutan lima besar dilintasan oleh Bro Acid.

“Dengan adanya kemenangan ini, OMR Garnic seri ke-2 diselenggarakan dengan baik dan sukses. Saya sebagai Kepala Divisi Racing Garnic mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya untuk para peserta yang ikut di sini. Dan terima kasih juga untuk para sponsor yang telah memberikan dukungan dan sukseskan acara ini, Garda Tujuh Tiga, Mitra Sejahtera Mandiri, Cahaya Steel dan Redblack Motoshop,” kata Sandhi, Kepala Divisi Racing Garnic.

Hal senada juga dikatakan oleh Panglima Garnic, Haji Indra, event ini rencananya akan diselenggarakan setahun sekali. Semoga ke depannya lebih baik lagi dan lebih banyak pesertanya. Saya berterima kasih kepada seluruh member Garnic yang telah mendukung suksesnya acara ini. Sampai jumpa di momen OMR Garnic selanjutnya,” kata Panglima yang juga sebagai Pembina Garnic.

Panglima Garnic menyerahkan sertifikat ke Juara Dua OMR Garnic ke-2.Foto Abdul Malik/Pengendara.com
Ketua Umum Garnic, Bro Boy menyerahkan sertifikat ke Juara OMR Garnic seri 2.Foto Abdul Malik/Pengendara.com
Sekjen Garnic, Bro Hakim serahkan sertifikat untuk juara OMR Garnic seri 2.Foto Abdul Malik/Pengendara.com
Panglima Garnic memberikan sertifikat ke H Deden juara empat OMR Garnic.Foto Abdul Malik/Pengendara.com

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here