Motorcycle Modification Conest INCY ke-7.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Para modifikator yang terjun di Motorcycle Modification Contest INCY ke-7 ini saling mempertunjukan ide kreatifnya yang terbaik. Semua motor yang didaratkan di pesta modifikasi motor ini merupakan karya terbaik para modifikator Indonesia. Puluhan peserta yang ikut di ajang kontes ini.

Walaupun hanya puluhan peserta, namun hasil penampilan motor yang telah di modifikasi tersebut cukup membuat pusing juri yang ditugaskan. Pasalnya, semua karya modifikator sangatlah bagus. Namun begitu, juri harus memutuskan lima karya terbaiknya di Sembilan kategori yang diperlombakan di sini.

Puluhan Motor Modif ikut di kontes INCY ke-7.Foto Abdi/Pengendara.com

“Karyanya sangat bagus-bagus. Cukup memusingkan kepala saya. Tetapi sebagai juri saya harus memutuskan hasil yang terbaiknya. Kami memutuskan lima terbaik, sebagai juara satu hingga peringkat lima. Diantara yang dinilainya adalah dari sisi kenyamanan berkendara. Detailnya, finishingnya dan tingkat kesulitan,” ujar Bro Odank, Ketua Juri Motorcycle Modification Contest INCY ke-7 kepada pengendara.com.

Sembilan kelas yang diajangkan tersebut adalah Fashion standar matic, fashion standar non matic, thailook matic, thailook non matic, airbrush realis (open), airbrush grafis (open), Racing look non matic, racing look matic dan kelas spesial matic 150/250 cc.

“Ada puluhan peserta yang ikut di kontes modifikasi motor ini. Bahkan jika tidak di stop peserta kontes membludak,” kata Bro Odank.

Bro Oank, tengah sedang diapit oleh dua orang TNI AU yang mengamankan jalannya kontes modif motor.Foto Abdi/Pengendara.com

Hal senada juga dituturkan oleh Bro Andri Irwan dari Chemonk Modified, ia menuturkan, tujuan diselenggarakannya lomba modifkasi ini sebagai silaturahim para modifikator yang ada di Indonesia ini, khususnya para modifikator yang ada di Jabodetabek.

“Kontes ini sebagai momen pendukung di acara anniversary INCY ke-7,” kata Bro Chemonk, Ketua Pelaksana Motorcycle Modification Contest INCY ke-7.

Bro Odank dan Bro Chemonk secara berbarengan mengucapkan Bravo dan selamat ulangtahun buat INCY ke-7. Semoga makin solid. Salam Pengendara.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here