"Indonesia Automodified MBTech 2019" kembali akan digelar di Indonesia, menurut rencana gelaran ini akan diadakan di 14 kota di Indonesia.Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Seri automodified tahun ini mendapat dukungan penuh dari MBtech yang merupakan merek kulit sintetis otomotif terbesar dan terdepan di Indonesia serta Astra Daihatsu Motor yang akan memulai gelarannya di Tunjungan Plaza Surabaya pada tanggal 23 – 24 Maret 2019 mendatang.

Dalam ajang  IAM MBtech 2019 kali ini juga akan  kembali berkompetisi satu merek Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) dimana ini merupakan perkembangan dari kompetisi Sirion Dress-up Challenge (SDC) yang diselenggarakan HIN sejak tahun 2014 hingga 2016 lalu.

Jika kompetisi modifikasi SDC hanya terbuka bagi mobil Daihatsu Sirion, maka sejak 2017 kompetisi DDC sudah terbuka untuk semua mobil Daihatsu, tanpa  dibatasi jenis maupun tahun pembuatannya. Di tahun ini, DDC 2019 akan dipilih masing-masing 2 mobil modifikasi terbaik dari tiap model Daihatsu yang masih dijual saat ini, yaitu Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, Granmax/Luxio dan Terios. Sedangkan kelas FFA untuk model Daihatsu yang sudah tidak dijual secara resmi, namun pernah diedarkan oleh Daihatsu Indonesia.

Dalam ajang IAM MBtech 2019 kali ini juga akan kembali berkompetisi satu merek Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) dimana ini merupakan perkembangan dari kompetisi Sirion Dress-up Challenge (SDC) yang diselenggarakan HIN sejak tahun 2014 hingga 2016 lalu.Foto Koes/Pengendara.com

“Yang berbeda dengan event sebelumnya adalah penjurian yang terbagi menjadi 2, yaitu kategori players dan tuners. Kita ingin memisahkan mana yang sudah expert dan pemula, sehingga nantinya akan lebih adil,” kata Reza Aliwarga selaku Chef Executive Officer PT HIN Promosindo di acara press conference yang diadakan di Wyl’s Kitchen Jakarta pada Selasa (12/3).

Dengan total hadiah Iebih dari Rp100 juta jumlah penyelenggaraan di tahun ini kembali mengukuhkan Daihatsu Dress-up Challenge sebagai kompetisi mobil modifikasi satu merek terbesar di Indonesia, dan akan menghadirkan kompetisi audio mobil HlN Sound & Ster dengan sejumlah kelas, seperti SQ (In Car Entertainment), SQL (Outdoor Entertainment), lnternal SPL, dan External SPL.

Program yang wajib hadir setiap tahun seperti HlNGirlfriends & Miss HIN Search, HIN Dance Music Festival (HDMF), IAM DJ Hunt, serta Photography Competition. Bersama dengan mobil modifikasi yang dipamerkan, keseiuruhan program acara tersebut akan dinantikan peserta maupun pengunjung yang akan hadir di setiap kota penyelenggaran IAM MBtech 2019.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here