PAHAMI yang merupakan singkatan dari Perkumpulan Pengusaha Akeseori Mobil di Indonesia turut ramaikan Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 dengan tema one stop service.Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—PAHAMI dengan mengusung konsep One Stop Shopping, One Stop Installation and One Stop Entertainment, PAHAMI menyuguhkan semuanya dalam satu lokasi yang diberi nama PAHAMI VILLAGE. Pada IIMS kali ini PAHAMI VILLAGE berada di Hall B1 – B2 JIExpo Kemayoran, Jakarta diikuti oleh kurang lebih 42 tenant dengan masing-masing menyuguhkan produk berbeda.

Dengan mengusung konsep tersebut, PAHAMI berharap dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh pengunjung PAHAMI VILLAGE tahun ini sebab konsep ini  diharapkan dapat memudahkan setiap pengunjung yang berbelanja di PAHAMI VILLAGE. untuk setiap pembelian produk pengunjung dapat langsung memasangnya di area IIMS 2019 tanpa ada biaya tambahan lagi.

Selain memberikan berbagai kemudahan, tentunya setiap tenant PAHAMI VILLAGE juga akan menawarkan beragam promo menarik untuk para pengunjung. Selama penyelenggaraan IIMS 2019 di PAHAMI VILLAGE akan ada banyak sekali perlombaan. Beberapa perlombaan tersebut diantaranya Seperti, photography contest, selfie contest, kids racer dan masih banyak lagi perlombaan-perlombaan yang diadakan oleh masing-masing tenant. Jadi bagi yang akhir pekan ini berencana untuk mengunjungi IIMS, yuk ikut seru-seruan di PAHAMI VILLAGE.

Pengunjung tidak perlu takut bosan selama berada di PAHAMI VILLAGE sebab PAHAMI telah menyediakan cafeteria untuk memanjakan para pengunjung. Selain itu di sini para pengunjung juga akan dihibur oleh penampilan dari sejumlah artis Andmesh.

PAHAMI sangat berharap setiap pengunjung yang datang dapat merasakan experience berbeda, sebab semua telah kami kemas dengan baik, semoga apa yang telah kami persiapkan ini dapat memberikan rasa nyaman untuk para pengunjung selama berada di PAHAMI VILLAGE.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here