Jakarta Satria Club (JSC) dan member komunitas atau pun club Suzuki yang ada di Jabodetabek ikuti kegiatan Sunmori yang menuju MGK Kemayoran, Jakarta Pusat.Foto Odank/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Jakarta Satria Club (JSC) dan member komunitas atau pun club Suzuki yang ada di Jabodetabek ikuti kegiatan Sunmori menuju MGK Kemayoran, Jakarta Pusat, untuk hadir di acara Suzuki Superstar. Kegiatan sunmori ini merupakan event memperkuat jalinan silaturahmi antar member dan komunitas Suzuki lainnya yang ada di Jabodetabek.

“Kami senang dengan kegiatan ini. Karena jalinan silaturahim antar anggota terwujud dengan baik. JSC seperti biasanya titik kumpul di basecampnya di wilayah Selatan Jakarta, Barito. Dari titik kumpul ini kami riding menuju lokasi, MGK Kemayoran, Jakarta Pusat,” ucap Bro Odank, anggota JSC kepada pengendara.com pagi ini.

Menurutnya, kegiatan-kegiatan seperti inilah yang musti dihadiri oleh seluruh member jika anggota tersebut tidak ada halangan. Di momen Sunmori ini bisa saling melepas kangen dan refresing di pagi hari.

“Kami akan bertemu dengan biker komunitas ataupun club Suzuki lain di MGK. Di sanalah nantinya jalinan persaudaraan akan kuat,” ucap Bro Odank.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here