Alasan bengkelnya dinamai Ovhoy ini adalah nama panggilan trennya saat itu ketika membuka bengkel.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Nama pengusaha bengkel Ovhoy Modification adalah Brian Sie. Pria yang bertubuh tinggi ini bercerita secara gamblang kepada pengendara.com mengenai kisahnya di usaha otomotif workshopnya di dalam oprek mengoprek roda dua. Menurut Brian, alasan bengkelnya dinamai Ovhoy ini adalah nama panggilan trennya saat itu ketika membuka bengkel.

“Saya buka bengkel awalnya di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) tahun 2000 an. Bengkel ini adalah usaha saya berdua sama teman. Berjalan selama dua tahun. Saat itu saya menerima service saja untuk semua motor. Entah mengapa pelanggan bengkel saya yang awalnya ramai, menurun. Sampai akhirnya saya dan teman saya sepakat menutup bengkel tersebut,” ujar Ovhoy.

Namun entah mengapa, setelah tutup bengkel tersebut, ia masih penasaran dengan service usaha motornya itu. Ia memberanikan diri untuk membuka service di rumahnya. Service tersebut ramai.

Hingga akhirnya ia memberanikan diri untuk memulai usaha barunya lagi di dunia bengkel tahun 2013. Kini, ia membuka bengkel di jalan Pejuang Raya No 41, Ruko Permata Harapan Baru, Bekasi.Foto Abdi/Pengendara.com

Hingga akhirnya ia memberanikan diri untuk memulai usaha barunya lagi di dunia bengkel tahun 2013. Kini, ia membuka bengkel di jalan Pejuang Raya No 41, Ruko Permata Harapan Baru, Bekasi. Di gerainya ini ia tidak hanya menerima service, tetapi ia lebih condong untuk memodifikasi motor.

Ovhoy Modification siap menerima pelanggan motor 150 cc keatas untuk di modifikasi dan di custom.

“Semua jenis modifikasi saya terima di sini sesuai dengan keinginan konsumen. Ovhoy Modification juga melayani pembelian dan pelayanan aksesori yang branded. Kenapa branded, tujuannya untuk memuaskan pelanggan,” kata Ovhoy yang merupakan anak ketiga dari enam bersaudara ini.

Ovhoy Modification siap menerima pelanggan motor 150 cc keatas untuk di modifikasi dan di custom.Foto Abdi/Pengendara.com

Menjual Motor 150 cc

Bukan Ovhoy bila tidak lincah memainkan peluang bisnisnya. Bergulir dengan usahanya di kancah bengkel, ia memberanikan diri memutar uangnya dijual beli motor seken 150 cc keatas.

Di bengkel Ovhoy Modification terlihat beberapa motor cc besar yang siap dijual ke konsumen. Diantaranya adalah, Suzuki GSR 750cc, Kawasaki ER 6, Royal Enfield 350, Kawasaki Z650, ER6, dan ER 6 fearing serta KTM Duke 200 yang siap diover ke konsumen.

Di bengkel Ovhoy Modification terlihat beberapa motor cc besar yang siap dijual ke konsumen. Diantaranya adalah, Suzuki GSR 750cc, Kawasaki ER 6, Royal Enfield 350, Kawasaki Z650, ER6, dan ER 6 fearing serta KTM Duke 200 yang siap diover ke konsumen.Foto Abdi/Pengendara.com

“Saya menjual motor dalam kondisi 90 persen. Siap pakai. Ketika saya membeli motor yang ingin dijual kembali tersebut juga di survey kondisinya, jika ada lecet sedikit ya saya beli. Tetapi jika motor tersebut bekas jatuh apalagi tabrakan saya tidak ambil,” kata Ovhoy yang ditemui dibengkelnya.

Paket Modifikasi

Masih menurut Ovhoy di dalam memodifikasi roda dua, ia menawarkan paket yang sangat terjangkau, Rp25 juta untuk modifikasi standar harian. Harga tersebut sudah termasuk pemasangan dan pembelian barang-barang branded, diantaranya, rem brembo, kopling kaliber depan belakang, footstep, penambahan plat carbon dibagian tertentu.

“Walaupun harganya standar saya menghasilkan modifikasi yang meaching dan enak untuk dipandang mata. Sangat memuaskan pecinta modifikasi,” ucap Ovhoy.

Ia mengakui harga untuk modifikasi sangat beraneka ragam, sesuai dengan keinginan si konsumen.

Ovhoy Modification juga melayani pembelian dan pelayanan aksesori yang branded.Foto Dok Ovhoy/Pengendara.com
Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here