Berfoto bersama One Make Race Garnic seri ke-2.Foto Abdul Malik/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com-Garda Ninja Club (Garnic) menyelenggarakan OMR seri ke-2 di sirkuit Sentul internasional, Bogor, Jawa Barat. Event ini merupakan momen yang kedua kalinya setelah sukses pada momen pertama beberapa bulan lalu.

Pantauan jurnalis pengendara.com, Abdul Malik di Sirkuit Sentul puluhan peserta di dalam event ini bersiap siap memfokuskan motornya untuk terjun di lintasan sirkuit tersebut. Tidak hanya motor yang dipersiapkan di sini, para pembalapnya pun sudah ready dan yakin akan meraih podium utama.

Tentunya sebelum mereka turun, para jawara balap ini melakukan latihan dilintasan.

“Latihan terbagi tiga sesi. Tujuannya untuk lebih mempersiapkan para peserta balap. Meraka akan semakin yakin dengan latihan ini,” kata Sandhi, Kepala Divisi Racing Garda Ninja Club (Garnic), Sabtu, (2/8) di Sentul.

Sandhi Ketua Divisi Racing Garnic.Foto Abdul Malik/Pengendara.com

Ia mengatakan, OMR Garnic seri ke-2 ini akan dimulai pukul 13.30 WIB. OMR Garnic akan memperebutkan trophy, uang tunai yang terbagi di lima juara.

“Garnic sendiri menerjunkan delapan pembalap racingnya, H Deden, Sandhi, Divo, Acid, Ipay, Arie dan Ainul serta Agung yang siap tarung di lintasan,” kata Sandhi.

Sebagai Kepala Divisi Racing Garnic, ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan sponsor, Garda Tujuh Tiga, Mitra Sejahtera Mandiri, Cahaya Steel, Redblack Motoshop.

Lalu, bagaimanakah keseruan di OMR Garnic ke-2 ini? Tetap di pengendara.com.

 

 

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here