PT Denka Pratama

Pengendara.com–Sejumlah 124 peserta ikut di dalam kontes modifikasi motor yang diselenggarakan oleh SMK Sumber Daya Bekasi, Minggu (14/4).

Di ajang modifikasi motor terbagi enam kelas yang diperlombakan. Yaitu, Fashion Standar non matic, fashion standar matic, thailook matic, thailook non matic, racinglook matic, racinglook nonmatic, semua peserta yang ikut di event ini akan dinilai secara netral dan akan dipilih yang terbaiknya.

“Saya melihat ajang kontes modifikasi motor di SMK Sumber Daya Bekasi sangatlah ramai dan peserta motornya sangat bagus bagus dan baik di dalam memodifikasi motornya. Namun namanya saja lomba tentunya harus ada yang terbaiknya. Diantara 124 peserta dan enam kelas nantinya akan terpilih lima pemenang. Tugas saya yang akan menentukan modifikasi yang terbaiknya untuk jadi pemenang,” kata Odank, Ketua Tim Juri Modifikasi Motor SMK Sumber Daya Bekasi.

Diantara yang dinilai adalah tema yang ditonjolkan, kesulitannya, kebersihannya dan lain sebagainya. Ada enam item.

“Sebagai juri saya berharap ke depannya agar SMK Sumber Daya Bekasi untuk tahun selanjutnya dapat melaksanakan kegiatan ini lebih banyak lagi pesertanya.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here