No Boundary Café yang berada di showroom Triumph merupakan tempat yang asyik untuk menyicipi makanan dan menuman, dan juga sebagai areanya ‘tongkrongan’ komunitas motor.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—No Boundary Café (NBC) berada di lantai dua showroom Triumph, Jakarta tepatnya di jalan Kemang Raya No 19, Jakarta Selatan. NBC di desain ala industrial yang menyesuaikan dengan dealer motor gedenya. Dengan suasana yang nyaman dan aman, No Boundary Café tidak hanya menyajikan tempat buat makan dan minum, namun di sini Café yang diselimuti oleh apparel Triumph ini sangat pas buat tempat santai alias tongkrongan para komunitas motor.

“Kami dari pihak No Boundary Café tidak membatasi komunitas manapun yang akan singgah di sini. Kami terbuka untuk umum dan semua komunitas. Silakan singgah dan menikmati makanan serta minuman ala NBC,” kata Sist Tata, Pengelola No Boundary Café.

Tempat asyik buat Kongkow, ngopi dan icip makanan No Boundary Cafe.Foto Abdi/Pengendara.com

Menurutnya, No Boundary Café yang beroperasi dari pukul 09.00-21.00 WIB setiap harinya dan pukul 07.00-21.00 WIB setiap weekend silakan dimanfaatkan sebagai tempat buat rehat sejenak dan kopi darat (kopdar), pertemuan serta pesta lainnya.

“Ciri khas makanan yang disajikan di sini adalah aussteak (daging bakar), beef grill dan pizza dengan empat macam olahan keju. Selain itu kami juga menyajikan menu spaghetti, burger hotdog. Menu Indonesia juga tersedia di sini, nasi goreng Bali, nasi goreng ayam, sop buntut dan lain sebagainya yang sangat menggoda,” kata Sist Tata.

Makanan kenyang, harga sangat terjangkau.Foto Abdi/Pengendara.com

Sebagai pelepas dahaga, No Boundary Café menyediakan minuman orange juice, jeruk sunkies Bali dan Nutella Ekspresso Ice. Lalu, bagaimanakah dengan harga makanan dan minumannya?

Banderol makanan disekitaran Rp50 ribu hingga Rp200 ribu per porsi. Minumannya diangka Rp20 ribu hingga Rp30 ribu per gelasnya.

No Boundary Cafe malayani one stop service.Foto Abdi/Pengendara.com

“Di café Tanpa Batasan (No Boundary) ini, dapat menampung 50 tamu yang duduk. Untuk standingpartynya bisa sampai 100 orang. No Boundary Café juga melayani One Stop Service, apa yang diinginkan konsumen kami iyakan asalkan tanpa mengubah desain No Boundary Café,”  ujar Sist Tata kepada Pengendara.com.

Jika customer inginkan adanya live musik, No Boundary Café siap menyediakan keinginan si pemesan tersebut.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here