MPV terbaru dari Mitsubishi ini namanya masih misteri. Secara resmi namanya akan diperkenalkan dalam event GIIAS Agustus ini./Foto Mitsubishi Indonesia
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Ketujuh penumpang akan berkendara dengan nyaman dalam kelegaan kabin untuk barang bawaan dan kargo. Semuanya dengan harga yang kompetitif.

Next Generation MPV ini memberikan kenyamanan ruang dan utilitas terbaik melalui interiornya yang terluas di kelasnya dan konfigurasi tempat duduk yang sangat bervariasi. Akses mudah ke kursi baris ketiga yang nyaman juga kompartemen bagasi yang luas yang dihadirkan dengan semangat pengerjaan terbaik khas Jepang “Monozukuri”.

Sekilas penampilannya mirip All New Pajero Sport. /Foto Mitsubishi Indonesia/Pengendara.com

Model baru MPV dari Mitsubishi ini lebih lebar dan lebih besar dibandingkan MPV lain di kelasnya. Panjang dan lebar yang melampaui banyak pesaingnya namun tanpa menjadikannya berat.

Desain amat berkarakter yang memadukan aspek desain dan kelegaan sebuah MPV dengan penampilan SUV yang tangguh dan dinamis. Ciri khas desain mengadopsi Dynamic Shield ala Mitsubishi.

Memiliki tiga posisi lampu; Lampu LED yang terletak tinggi di sisi kap mesin, lampu depan dipasang lebih rendah, serta lampu kabut yang ditempatkan sangat rendah di fender depan.

Diproyeksikan akan laris manis karena dimensi lebih besar, dan desain yang keren./Foto Mitsubishi Indonesia/Pengendara.com

Interior yang luas dan nyaman dengan ruang kabin yang terluas di kelasnya dan layout tempat duduk yang disempurnakan dengan ruang bagasi yang lapang.

Mesin bensin 1,5 L MIVEC bertenaga besar dan hemat bahan bakar, dipadukan dengan transmisi manual atau otomatis. Model terbaru ini menampilkan ground clearance terbaik di kelasnya.

New MPV Mitsubishi mempersembahkan tingkat kenyamanan berkendara dan stabilitas tinggi yang ditunjang body kuat dan desain suspensi optimal yang membedakannya dengan MPV yang ada saat ini. Mengenai namanya, masih disimpan pihak Mitsubishi Indonesia dan akan diumumkan kepada publik dalam event GIIAS pada Agustus 2017 mendatang |Foto MMKSI

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here