Lexus LX570/Foto Lexus/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Lexus, dengan filosofi The Pursuit of Perfection, di mana senantiasa berkarya menciptakan sesuatu yang mendekati sempurna karena tidak ada yang sempurna di dunia ini. Dilandasi oleh semangat itu, pada tahun 1996, Lexus merilis full size SUV pertamanya, LX450 yang mengusung interior yang mewah serta pengendalian yang senyaman mungkin.

Semangat tidak pernah padam yang mampu memengaruhi pola pikir konsumen terhadap SUV, dari sekadar kendaraan tangguh multifungsi menjadi kendaraan premium yang memiliki nilai kenyamanan.

Kesuksesan LX450 kemudian dilanjutkan oleh generasi LX470 tahun 1998 yang menawarkan sistem suspensi independen hidrolik dengan adjustable height control yang memungkinkan ketinggian kendaraan diatur sesuai kebutuhan. Tahta flagship SUV kemudian disematkan oleh LX570 dengan desain yang lebih berkarakter. Mesin baru 5.7 liter mampu menyemburkan tenaga mencapai 362 HP, dan torsi sebesar 530 Nm.

The All-New LX570 Sport yang mengaspal sejak 2014 ini memiliki desain terbaru yang lebih atletis dan nuansa sport yang lebih kental. Elemen sport yang dimaksud yakni honeycomb grille, bumper depan, dan bumper belakang yang sangat aerodinamis sehingga mampu mereduksi gesekan dengan angin untuk mengurangi tingkat kebisingan kabin. Impresi sport juga sangat terlihat dari desain fog lamp yang sangat menyatu dengan lekukan bumper, dan velg berdiameter 20 inci terbaru berwarna Gun Metal.

The King of On Road and Off Road yang memiliki kemampuan jelajah optimal di segala medan juga didukung oleh 4 buah camera yang tersedia di setiap sisi mobil. Perjalanan semakin menyenangkan dengan Rear Seat Entertainment yang terdiri dari 2 layar monitor dan 19 speaker persembahan dari Mark Levinson. The All-New LX570 Sport tampil dengan sporty ambience interior hitam yang dilengkapi paddle shift dan drilled sport pedals.

Estetika dan fungsi tak akan berarti jika tidak didukung dengan jaminan keselamatan. Untuk itu, Lexus berkomitmen dengan mengusung struktur bodi rancang bangun GOA (Global Outstanding Assessment) yang mampu menyerap energi benturan dengan optimal. SUV Sporty 7-seater inimemiliki teknologi Active Traction Control (A-TRC) dengan Crawl Control secara otomatis memastikan distribusi torsi yang cukup ke setiap roda sehingga LX570 mampu mendapat traksi optimal di segala permukaan.

Jaminan keselamatan di dalam kabin pun didukung oleh 10 SRS Airbags. Selain itu, Lexus Indonesia juga memberikan layanan Lexus 3 tahun warranty dan 5 tahun free service tanpa batasan kilometersebagai bukti komitmen Lexus Indonesia yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.

The All-New LX570 Sport hadir untuk bertahta di segmen SUV, juga sebagai simbol keseimbangan antara sisi maskulin dan feminin. Maskulin yang mewakili figur ayah sebagai pelindung dan pemburu, sisi feminin yang mewakili figur ibu yang memberi rasa nyaman, hangat, dan rumah sebagai tempat berlindung.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here