Terlihat fisik New Honda CBR150R dengan desain yang lebih speedy dan agerisf dengan tampilan warna yang sangat menarik.Foto Koes/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Terlihat fisik New Honda CBR150R dengan desain yang lebih speedy dan agerisf dengan tampilan warna yang sangat menarik.

Acara yang diselenggarakan di Mall Pluit Village, Jakarta pada tanggal 7-11 November 2018, New Honda CBR150R mengusung konsep Total Control New Honda CBR150R hadir dengan tampilan yang makin speedy dan agresif.

Kehadiran sosok sport full fairing menjadi idaman para pecinta tipe sport untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. Balutan warna baru seperti Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red dan MotoGP edition plus stripe yang agresif dengan disain grafis yang tajam menguatkan konsep yang diusungnya.

New Honda CBR150R merupakan produk terbaik di kelasnya dengan penyematan fitur dan teknologi terbaru dan kesan sport yang hadir dengan penyematan discbrake bergelombang dan di perkuat disain cast whell terbaru.

Dengan memiliki performa tinggi yaitu tenaga 12.6 kW, 17.1 PS, dengan 9.00 rp  dan torsi 14.4 Nm (1.47kgf.m)/7.000 rpm akan menghadirkan kenyamanan bermanuver di jalan. Meski bertenaga sport fairing CBR 150R menawarkan efesiensi penggunaan bahan bakar yang mencapai 39.72 km/ liter berdasarkan EURO3 dengan pengukuran ECE R40.

Penampilan panelmeter juga semakin canggih dan mudah terlihat berkat LED Lighting System. Sedang untuk kenyamanan pengendara produk ini dihadirkan dengan pengaturan level 5 pada tiap suspensi depan dan belakang sehingga makin lincah dan mudah di kendarai sesuai karakter pengendara.

Kehadiran sosok sport full fairing menjadi idaman para pecinta tipe sport untuk wilayah Jakarta dan Tangerang. Balutan warna baru seperti Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red dan MotoGP edition plus stripe yang agresif dengan disain grafis yang tajam. Foto Koes/Pengendara.com

“Para pencinta sport 150 dipastikan akan melirik New CBR 150R karen fitur dan teknologi di kelasnya ada di produk ini,” jelas Ario, Head of Marketing PT WMS.

Sementara di sektor keamanan berkendara New CBR 150R disematkan teknologi ABS  atau Anti-lock Breaking System untuk memberikan keamanan yang lebih di sektor pengereman dan lainnya penyuguhan kenyamanan handling dengan fitur terbaru Emergency Stop System (ESS) fitur otomatis lampu hazard saat pengereman mendadak.

Bagi yang berminat Honda New CBR 150R tersedia dalam 4 varian warna yaitu Matte Black dan Victory Black Red dipasarkan dengan harga Rp33.800.000,- on the road Jakarta, untuk tipe standart, sedangkan Rp37.800.000,- untuk tipe ABS sementara pilihan warna Honda Racing Red dipasarkan dengan harga Rp34.500.000,- on the road Jakarta  untuk tipe standart sedangkan Rp38.500.000,- untuk tipe ABS.

Sementara untuk warna MotoGP edition dipasarkan dengan harga Rp34.700.000,- on the road Jakarta  untuk tipe standart dan Rp38.700.000,- untuk tipe ABS.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here