Kini Nawilis hadir di kota Depok, tepatnya di Cilodong, dengan nama Nawilis Tulodo 88.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Nawilis Tulodo 88 hadir untuk memberikan yang terbaiknya untuk para konsumen kendaraan roda empat untuk melakukan pengecekan mesin dan kondisi kendaraannya.

Nawilis Tulodo 88 merupakan  bengkel yang difasilitasi dengan peralatan yang modern dan canggih. Semua kebutuhan untuk perawatan dan pelayanan mekanik kendaraan mobil dapat dinikmati di sini, tepatnya di jalan H Abdul Gani I No 15, Kalibaru, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Selain difasilitasi dengan peralatan dan mekanik handal Nawilis, Nawilis Tulodo 88, juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dan parkiran yang luas serta adanya café dan minuman untuk menunggu kendaraan Anda yang sedang di service.

Nawilis Tulodo 88 merupakan bengkel yang difasilitasi dengan peralatan yang modern dan canggih. Semua kebutuhan untuk perawatan dan pelayanan mekanik kendaraan mobil dapat dinikmati di sini.Foto Abdi/Pengendara.com

“Nawilis Tulodo 88 merupakan cabang Nawilis yang ke-18 di seluruh Indonesia. Nawilis masih tetap membuka peluang untuk siapapun yang ingin bekerjasama, franchise. Bengkel cuci mobil dan café Tulodo 88 telah menjadi patner kami. Saya dari jajaran management Nawilis mengucapkan selamat atas diresmikannya bengkel Nawilis Tulodo 88 yang berada di Cilodong, Depok, Jawa Barat ini. Tenaga mekanik dan pelayanan kami sudah terbukti handal dan sangat familiar untuk melayani para konsumen Nawilis,” kata Operational Director Nawilis Quickserv, Gandhi Effendy yang juga mengatakan bahwa Nawilis saat ini sudah memasuki usia 56 tahun.

Operational Director Nawilis Quickserv, Gandhi Effendy dan CEO Nawilis Tulodo 88 Srihono.Foto Abdi/Pengendara.com

Hal senada juga diungkapkan oleh Moh Fakhrid, dari Nawilis Pusat, di Nawilis Tulodo 88 sangat lengkap fasilitasnya, ganti oli, spooring, finish balance, bubut, ganti ban, perawatan mobil lainnya.

“Yang perlu diperhatikan adalah tingkat kenyamanan berkendara. Untuk memberikan kenyaman berkendara di jalan, maka diperlukan pengecekan kendaraan yang baik dan benar secara rutin. Misalnya, cek mesin, cek tekanan angin di roda dan lain sebagainya,” kata Moh Fahkrid kepada Pengendara.com, Rabu (1/5) saat pembukaan Nawilis Tulodo 88.

“Yang perlu diperhatikan adalah tingkat kenyamanan berkendara. Untuk memberikan kenyaman berkendara di jalan, maka diperlukan pengecekan kendaraan yang baik dan benar secara rutin. Misalnya, cek mesin, cek tekanan angin di roda dan lain sebagainya,” kata Moh Fahkrid Foto Abdi/Pengendara.com

Sebagai bengkel pertama di Cilodong, Depok, Nawilis Tulodo 88 memberikan pelayanan nan maksimal untuk para pelanggannya, harga spesial baik untuk umum dan komunitas mobil.

Selamat Ulang Tahun Pieter, Owner Nawilis

Disaat peresmian bengkel Nawilis Tulodo 88 yang berada di Cilodong, Jawa Barat, kemarin, Rabu (1/5), pendiri alias Owner Nawilis, Pieter berulangtahun yang ke-69. Perayaan ultah tersebut diwarnai sederhana, tiup lilin dan potong kue. Hari yang sangat spesial Pieter ini, disaksikan oleh para pejabat teras Nawilis pusat dan jajaran managemen Nawilis Tulodo 88 serta ratusan undangan yang hadir, dari komunitas mobil dan umum.

Pendiri, Owner Nawilis Pieter berulangtahun yang ke-69. Perayaan ultah tersebut diwarnai sederhana, tiup lilin dan potong kue.Foto Abdi/Pengendara.com

Kami pengendara.com mengucapkan kepada Nawilis yang telah membuka cabangnya yang ke-18 di Depok. Sukses dan maju terus untuk memberikan pelayanan perawatan mobil di Indonesia.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here