Nawilis Quickserv dalam waktu dekat ini akan memperluas jaringan pelayanannya untuk konsumen roda dua. Jadi pelayanannya tidak hanya di mobil saja.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Nawilis Quickserv terdapat di 17 cabang yang berada di Indonesia. Dari keseluruhan tersebut, gerai Nawilis yang berada di setiap Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Shell hanya melayani konsumen roda empat. Namun dalam waktu dekat ini Nawilis akan merambah ke pelayanan pelanggan roda dua. Seperti apakah?

Perluasan layanan tersebut dibenarkan oleh Operational Director Nawilis Quickserv, Gandhi Effendy. Ia menuturkan dalam waktu dekat ini Nawilis akan bekerjasama dengan salah satu produsen ban terkenal. Keduanya, baik Nawilis dan produsen tire tersebut akan saling berkolaborasi melayani konsumen sepeda motor.

“Tidak hanya pemasangan ban motor saja nanti ke depannya. Kami juga akan melayani biker untuk menservice motornya di Nawilis ini. Misalnya saja, ganti oli, service rutin dan aksesori lainnya,” ujar Gandhi kepada Pengendara.com.

Ia mengatakan, segmentasi sepeda motor masih terbuka lebar untuk perluasan pelayanannya. Dan, tahun 2019 Nawilis akan menambah outletnya demi mempermudah pelayanan yang ada di Indonesia.

Tidak hanya pemasangan ban motor saja nanti ke depannya. Kami juga akan melayani biker untuk menservice motornya di Nawilis ini. Misalnya saja, ganti oli, service rutin dan aksesori lainnya.Foto Dok Nawilis/Pengendara.com

Pelayanan Terbaik

Nawilis Quickserv mengutamakan pelayanan pelanggan yang terbaiknya. Yang memuaskan konsumen. Selain fokus pada mutu dan kualitas service, Nawilis juga memberikan promo menarik lainnya. Seperti periode 15 Agustus hingga 15 Desember ini, Nawilis Quickserv mengundi hadiah dua unit motor untuk konsumennya.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here