RSV Helmet yang dikenal selalu memproduksi helm berkualitas siap menghadapi tahun 2019 dengan berbagai strategi jitu..Foto Dok RSV/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—RSV helmet yang merupakan alat pelindung kepala made ini Bandung, Jawa Barat ini akan terus mengembangkan usahanya. Tidak lama lagi, flagship store alias gerai RSV helmet akan ada di Indonesia. Benarkah?

Pembukaan yang rencananya di Indonesia ini dibenarkan oleh Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet yang ditemui pengendara.com. Ia menuturkan bahwa ke depannya, RSV helmet akan membuka gerai-gerainya di Tanah Air, namun pembukaan dealer tersebut tidak secara serentak tetapi akan bertahap. Jika tidak ada halangan dan hambatan dalam waktu dekat ini RSV helmet akan membuka 8 hingga 13 cabangnya di tahun 2019 ini.

“Di waktu dekat ini akan buka di Pondok Indah, Daan Mogot, Pejaten dan daerah daerah lainnya, seperti Semarang dan Surabaya yang dapat menunjang bisnis RSV helmet,” kata Richard.

brand RSV Helmet sudah cukup kuat di ranah online, sebab sejak awal mulai memasarkan, digital marketing menjadi core business dari helm tersebut. Foto Dok RSV/Pengendara.com

Menurutnya, RSV helmet sangat membuka peluang untuk bermitra dan bekerjasama. Tujuannya membuka partnership tidak lain untuk mendekatkan lagi brand RSV Helmet kepada konsumen dan calon konsumennya. Karena itulah, RSV Helmet memberikan kesempatan kepada dealer yang ingin bergabung bersama keluarga besar RSV Helmet.

“Kami telah membuka ‘pintu’ untuk kerjasama dalam bentuk flagship store RSV Helmet bagi siapapun yang berminat (untuk menjual helm lokal asal Bandung, Jawa Barat) untuk membuka Flagship Store RSV di kota-kota tertentu,” kata Richard.

Bro Richard Ryan dari RSV memberikan tips dan trik tentang helm.Foto Koes/Pengendara.com

Masih menurutnya, kerjasama ini merupakan langkah kami untuk memperluas jangkauan dari peredaran produk-produk RSV Helmet di Indonesia, sekaligus lebih mendekatkan diri konsumen.

Inisiasi untuk membuka partnership ini dilakukan RSV helmet dikarenakan banyaknya permintaan dari berbagai pihsk kepada RSV untuk membuka Flagship Store RSV resmi di kotanya masing-masing.

Nah, Anda punya dealer motor dan berminat untuk bekerjasama, silakan hubungi RSV Helmet.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here