Kolaborasi Blue Bird dan Unilever dalam program P45TISEGAR/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Kerja sama P45TISEGAR, bagian dari Service Culture Project yang sedang digencarkan Blue Bird Group sebagai bentuk komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya kepada para pelanggan.

Blue Bird bermitra dengan berbagai pihak untuk terus berinovasi demi kemudahan dan kenyamanan pelanggan setia Blue Bird, salah satunya, bersama Unilever Indonesia dengan salah satu produknya, yakni Rexona.

Program ini selain membagikan 5.000 (lima ribu) Rexona di 10 Pool Blue Bird Jadetabek, juga nanti akan diselenggarakan program Senam Pagi Bersama, memberikan edukasi seputar bau badan dan pentingnya menjaga kesegaran tu

Produk Rexona memiliki teknologi yang telah dipatenkan, Motionsense. Teknologi ini berupa formula fragrance berbentuk micro capsule yang akan pecah saat penggunanya melakukan gerakan, jadi, semakin kita aktif bergerak, maka lebih banyak micro capsule akan pecah dan memancarkan aroma dan kesegaran. Tentunya teknologi ini akan membantu para pengemudi Blue Bird untuk memberikan kenyamanan pelanggan yang optimal.

Program kerja sama ini di antaranya, edukasi seputar bau badan dan pentingnya menjaga kesegaran tubuh/Pengendara.com

Direktur PT Blue Bird Tbk Andre Djokosoetono  menjelaskan, selain menyediakan mess, tempat mandi dan fasilitas penunjang lainnya di pool, Blue Bird yang bekerja sama dengan PT Unilever Indonesia Tbk memberikan Rexona kepada pengemudi serta edukasi mengenai kebersihan dan kesegaran badan.

“Kami berharap upaya ini dapat menjadi diferensiasi Blue Bird dalam memberikan layanan transportasi yang aman, nyaman, mudah dan personalized kepada masyarakat Indonesia,” katanya.

CCBT Leader Deo PT Unilever Indonesia Tbk Diko Handono mengungkapkan, masalah bau badan tentunya menyebabkan ketidaknyamanan saat beraktivitas, dan juga memengaruhi kepercayaan diri ketika berinteraksi dengan orang lain.

Namun, penting pula untuk menyadari bahwa bau badan bukanlah sebatas masalah personal. Untuk itu, sebagai brand deodorant, Rexona berkomitmen untuk terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya menggunakan deodorant untuk melawan keringat dan bakteri penyebab bau badan. Kegiatan ini digelar dengan #TerusGerak berkolaborasi dengan Blue Bird melalui program P45TISEGAR.

 

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here