Booth PPMKI di IIMS 2018, menarik perhatian pengunjung./Foto Ist/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—Hajatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 tak hanya menyuguhkan mobil dan motor baru. Dalam pameran tahunan otomotif besar ini juga berpartisipasi mobil-mobil kuno.

Adalah Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI), wadah para penggemar, pemerhati, dan kolektor mobil kuno di Indonesia yang selalu support IIMS dengan beragam mobil lawas namun bernilai tinggi tersebut.

Classic Car di booth PPMKI di IIMS 2018./Foto Ist/Pengendara.com

Puluhan mobil klasik dari berbagai merek dan tahun pembuatan hadir di dua booth PPMKI, yakni di area outdoor dan indoor PPMKI.

Mobil-mobil yang dipajang di area outdoor antara lain BMW E30 Cabriolet, Alfa Romeo Spider Cabrio, Chevrolet Bel Air Cabrio, bahkan Mercedes Benz 220S Ponton Cabriolet tahun 1952 dan Fiat Spider 124 tahun 1969.

Untuk di booth indoor, ada 6 mobil klasik yang dipajang. Di antaranya adalah mobil kepresidenan yang dipakai oleh Presiden pertama Republik Indonesia, Ir. Soekarno.

Acara ini juga akan melibatkan pengunjung. Di acara tersebut akan ada lomba foto untuk pengunjung dengan hadiah yang menarik.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here