Dengan hadirnya Renault Triber menjadi bukti keseriusan dan komitmen MRI dalam membangun bisnis Renault di negeri tercinta ini.Foto Abdi/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com—MRI memanjakan konsumen pecinta Renault, baru saja dilaunching di India, kendaraan yang konon kabarnya untuk berpenumpang tujuh orang itu langsung dimunculkan di Indonesia. Renault Triber, selain desainnya yang atraktif, kokoh, lapang dan modular ini mempunyai fitur fitur yang dapat diandalkan. Dengan hadirnya Renault Triber, maka menjawab semua segmentasi konsumen Indonesia yang ingin memiliki mobil baru.

Renault Triber merupakan kendaraan yang mampu mengakomodasi dan memberikan kenyamanan kepada satu hingga tujuh orang penumpang dengan panjang mobil kurang dari empat meter. Wow.

Dengan hadirnya Renault Triber menjadi bukti keseriusan dan komitmen MRI dalam membangun bisnis Renault di negeri tercinta ini.

Davy J Tuilan, COO PT Maxindo Renault Indonesia mengatakan, kehadiran Renault Triber di Indonesia dapat menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk memiliki kendaraan yang dapat memberikan kenyamanan kepada satu hingga tujuh orang penumpang.

Fitur Unggulan Renault Triber
Desain interior Renault Triber yang modern merepresentasikan teknologi terdepan dengan sistem hiburan berlayar sentuh ukuran 8 inci yang sudah dilengkapi dengan fitur Apple CarPlay dan Android Auto.

Yang lebih asyiknya lagi, Renault Triber memberikan kenyamanan dan fleksibilitas terbaik di kelasnya untuk dapat mengakomodasi satu hingga tujuh orang dengan memberikan jarak baris depan (710mm), ruang kaki baris kedua (hingga 200mm), dan ruang kaki terbaik untuk baris ketiga (91mm) dengan socket charging dan pendingin udara untuk penumpang di setiap baris sehingga memberikan kenyamanan yang merata
dimanapun penumpang duduk.

Dapat mengakomodasi satu hingga tujuh orang dengan memberikan jarak baris depan (710mm), ruang kaki baris kedua (hingga 200mm), dan ruang kaki terbaik untuk baris ketiga (91mm).Foto Abdi/Pengendara.com

Lalu, apalagi kelebihan Renault Triber? Sistem Easy Fix juga memungkinkan untuk penanganan mudah dan melepaskan kursi independen pada baris ketiga untuk menambah kapasitas bagasi menjadi 625 liter.

Pada baris ketiga, saat dilepas bangkunya memuat sembilan koper.Foto Abdi/Pengendara.com

“Renault Triber dilengkapi dengan mesin bensin tiga silinder berkapasitas 1,0 liter yang mampu memberikan daya hingga 72 hp dengan torsi puncak sebesar 96 Nm. Transmisi yang ditawarkan adalah transmisi manual lima percepatan dan automated manual transmission (AMT) lima percepatan. Dan yang asyiknya lagi Renault Triber dilengkapi dengan Smart Card Access,” kata Davy J Tulian saat perkenalan Renault Triber, Jumat (12/7).

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here