Lara usai Hari Raya Idu Fitri 1439H ingin mewujudkan blusukan dengan motor trail. Foto-foto: Dok. Larassyp/Pengendara.com
PT Denka Pratama

Pengendara.com – Tak seperti biasanya, Kamis (7/6) sore lalu, ratusan crosser dari komunitas motor trail se-Sidoarjo, juga tak ketinggalan turut bergabung bikers dari berbagai komunitas motor lain yang memadati halaman GOR Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Masih menjadi tak biasa, kehadiran perempuan cantik sambil meliak-liuk di atas Honda CRF 150 berkelir merah, motor trail yang pada umumnya menjadi tunggangan kaum cowok.

Ramadhan bulan penuh berkah. Inilah cara Lara berbagi tali kasih kepada anak-anak yatim piatu.

Ternyata perempuan dimaksudkan itu, penyanyi yang nge-hits lewat single Negotiation, Lara, dan Kamu, Lara Silvy Shanta Yuniar Putri yang ingin berbagi tali kasih dengan titel “Symphony Ramadhan” acara Bukber bersama 800 orang Laraku (sebutan fans fanatik) dan membagikan santunan kepada anak yatim piatu di Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

“Saya kenal dan bisa bawa motor, seperti motor trail sejak usia remaja. Mungkin kalau ibu ngak melarang, saya sudah jadi pembalap atau minimal crosser ya?” celetuk Lara kepada Pengendara.com, usai hari Raya Idul Fitri ingin mewujudkan blusukan dengan motor trail.

Lara bersama Laraku yang tengah melakukan aksi freestyle.

Usai konvoi berkeliling jalan protokol Kota Delta, berawal dari kompleks pertokoan Jalan KH Mukmin Sidoarjo menuju halaman Gedung Lapangan Tenis Indoor GOR Delta Sidoarjo. Lara akui, dalam kegiatan ngabuburit juga disuguhkan atraksi Freestyle dari komunitas motor trail.

“Karena kita anak motor, jadi bentuk hiburannya ngak jauh dari yang berbau motor. Iya kayak aksi freestyle,” singkat penyanyi kelahiran Surabaya, 6 Maret 1995 ini. Selanjutnya penyanyi yang belum lama melepas single Mencintaimu Sampai Mati, Lara bilang, “Karena yang hadir Laraku, mereka mendaulat saya untuk nyanyi.”

Kegiatan “Symphony of Ramadhan” yang berjalan hingga malam, Yuni Ibunda Lara yang turut menemani mengatakan, memberikan dukungan terhadap kegiatan yang diprakarsai putrinya beserta Laraku Jawa Timur. “Seperti juga tahun-tahun sebelumnya, dan hari ini saya masih melihatnya Symphony of Ramadhan kegiatan positive. Jadi harus rutin untuk tahun depan,” pinta Yuni pemilik Yayang kafe di Sidoarjo dan  Bungurasih.

Dealer Suzuki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here